VERIVERY Kembali Puncaki World Digital Song Sales Billboard, Jadi Boy Group Ke-4 Yang Lakukannya
Twitter/the_verivery
Musik

VERIVERY baru-baru ini telah menuai prestasi yang membanggakan. Boy grup besutan Jellyfish Entertainment itu dilaporkan menduduki posisi pertama di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard untuk kedua kalinya.

WowKeren - Boy grup VERIVERY baru-baru ini telah menuai prestasi yang membanggakan di chart musik dunia, Billboard. Boy grup besutan Jellyfish Entertainment itu dilaporkan menduduki posisi pertama di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard untuk kedua kalinya.

Pada Selasa (16/3) waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa judul lagu terbaru VERIVERY "Get Away" telah memulai debutnya di No. 1 di chart World Digital Song Sale untuk pekan yang berakhir pada 20 Maret. Tak hanya itu, lagu ini juga menempati posisi di No. 44 di Digital Song Sales utama Billboard bagan untuk Amerika Serikat.

VERIVERY Kembali Puncaki World Digital Song Sales Billboard, Jadi Boy Group Ke-4 Yang Lakukannya

Soompi

Dengan pencapaian baru ini, VERIVERY telah menjadi grup K-pop keempat dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu Penjualan World Digital Song Sales Billboard dengan lebih dari satu lagu. Mereka sukses mengikuti jejak BIG BANG, EXO, dan BTS (Bangtan Boys).


VERIVERY pertama kali menduduki puncak tangga lagu dengan judul lagu mereka sebelumnya "G.B.T.B.". Itu juga merupakan lagu pertama mereka yang pernah masuk tangga lagu Billboard tahun lalu.

VERIVERY yang juga disingkat VRVR adalah grup pria Korea Selatan yang dibentuk oleh Jellyfish Entertainment pada tahun 2018. Grup ini memulai debutnya pada 9 Januari 2019 dengan "Veri-Us".

Pada tanggal 24 April, grup ini merilis album kedua mereka "Veri-Able" dan single utamanya "From Now". Pada tanggal 31 Juli, grup ini merilis album single pertama mereka "Veri-Chill" dan single utamanya "Tag Tag Tag".

Pada tanggal 7 Januari, VERIVERY merilis album ketiga mereka "Face Me" dan singlE utamanya "Lay Back". Album ini menandai seri pertama dari trilogi "FACE it". Pada tanggal 20 Maret, grup tersebut dikonfirmasi untuk bergabung dengan kompetisi reality televisi Mnet "Road to Kingdom".

Mereka mencapai babak final dengan merilis lagu baru "Beautiful-X" sebagai penutup acara dan finis di posisi kelima secara keseluruhan. Pada tanggal 1 Juli, VERIVERY merilis album keempat mereka Face You dan single utamanya "Thunder".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru