Marsha Timothy Gantikan Raline Shah di Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3', Netizen Kecewa?
YouTube/MD Pictures
Film

Marsha Timothy yang hadir sebagai pengganti Raline Shah untuk peran Meirose di trailer film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3' rupanya memicu reaksi negatif dari netizen.

WowKeren - Akan tayang 16 April 2021 mendatang, MD Entertainment merilis trailer "Surga Yang Tak Dirindukan 3" pada Rabu (17/3). Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan seri ketiga dari sekuel film "Surga Yang Tak Dirindukan" dan "Surga Yang Tak Dirindukan 2" yang mendulang sukses besar pada tahun 2015 dan 2017.

Berdasarkan trailer, "Surga Yang Tak Dirindukan 3" masih bercerita tentang keluarga Prasetyo (Fedi Nuril) sepeninggal Arini (Laudya Cynthia Bella). Namun ada yang berbeda dari dua film terdahulu, tokoh Meirose yang sebelumnya diperankan oleh Raline Shah kini digantikan oleh Marsha Timothy.

Namun ternyata pergantian pemeran tokoh Meirose itu mendapat reaksi negatif dari netizen. Hal tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar yang ditinggalkan warganet pada unggahan trailer "Surga Yang Tak Dirindukan 3" di kanal Youtube resmi milik MD Entertainment.

"Serius nanya, apa cuma aku yg "gak begitu antusias" ketika pemain cewenya bukan Raline? Feelnya beda aja gitulohhh :')," kata akun asf****sfrst di kolom komentar.

"Raline adalah Mei.. Bukanya meragukan Marsha. Cuma ini francise. Francise yg diabngun dengan Trio legenda (bella fedi & raline) tiba2 mei rose yg legenda. Pelakor yg sulit dibenci. Tiba2 dimainkan org lain. Kecewa banget asli. Bahasa tubuh. Nada bicara. Warna suara serta mimik muka Mei. Dah TERPATRI dg Raline.." tulis pemilik akun sagi****sntrssn yang juga disetujui oleh 235 pengguna Youtube lain.


"Kok gak ada Sandrinna Michelle sama Raline Shah? 😭😭😭 Padahal udah top banget chemistry mereka dari SYTD 1. Cuman Sandrinna yg punya chemistry kayak anak benaran sama Om Fedi🥺Mau liat perannya di sini udah gede gak kesampaian ya ampun 😌," ujar akun Lis****btradjdkd. Rupanya selain Raline, wajah Sandrinna Michelle juga ditunggu-tunggu oleh penonton.

"Reza disitu bukan jadi dokter Syarif kan? Kenapa gak pakai aktor lain sih buat karakter barunya kayak gak ada aktor lain aja, jadi aneh lihatnya soalnya Reza dulu perannya jadi dokter Syarif. Kecuali kalo bapaknya akbar kembaran sama dokter Syarif, baru Reza lagi yg peranin. Raline diganti, kok karakter baru malah pakai aktor yg udah meranin karakter lain sih. :")," komentar pemilik akun Dew*****dnrmd. Kehadiran Reza Rahadian dalam trailer sebagai tokoh baru disayangkan seolah belum cukup kecewa karena absennya Raline Shah.

"Surga Yang Tak Dirindukan" secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga pasangan Prasetyo dan Arini. Keluarga mereka yang semula ideal namun harus berubah menyakitkan karena kehadiran Meirose. Prasetyo menikahi Meirose setelah perempuan itu mencoba bunuh diri dalam keadaan hamil dan ditinggalkan kekasihnya.

Meski begitu, tokoh Meirose tetap mendapat simpati penonton karena memilih untuk pergi dari kehidupan Prasetyo dan Arini di akhir film. Sedangkan "Surga Yang Tak Dirindukan 2" bercerita tentang akhir hidup Arini. Semula Arini yang menentang hubungan Prasetyo dan Meirose, mencoba menarik wanita itu kembali dalam hidup mereka.

Menurut reaksi netizen, karakter Meirose yang telah lekat dengan Raline menjadi salah satu kekecewaan terbesar penonton setia. Sebagai film yang sukses pada masanya, tak mengherankan jika "Surga Yang Tak Dirindukan" punya tempat spesial bagi mereka, baik dari segi cerita dan tokoh-tokohnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru