Cho Seung Woo Dan Park Shin Hye Pelukan Mesra di Kelilingi Musuh 'Sisyphus: The Myth'
Instagram/jtbcdrama
TV

Han Tae Sool (Cho Seung Woo) datang menyelamatkan Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang dibawa oleh Biro Kontrol. Han Tae Sool menunjukkan rasa cintanya pada Kang Seo Hae.

WowKeren - "Sisyphus: The Myth" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan terbaru yang melibatkan pasangan utama drama, Cho Seung Woo dan Park Shin Hye.

Di akhir episode sebelumnya, Han Tae Sool (Cho Seung Woo) datang untuk menyelamatkan Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang dibawa oleh Biro Kontrol. Han Tae Sool mengambil langkah tegas ke Rumah Sakit Ja Ae, menunjukkan bahwa perasaannya terhadap Kang Seo Hae semakin dalam.

Biro Kontrol telah berhasil membawa Kang Seo Hae ke ruang interogasi dengan memanfaatkan momen singkat dia ditinggalkan sendirian di taman hiburan. Untungnya, Han Tae Sool mengetahui bahwa markas Biro Kontrol berada di Rumah Sakit Ja Ae.

Sun (Chae Jong Hyeop) menyelinap ke ruang server Biro Kontrol dan mengambil kendali server mereka menggunakan drive USB yang diberikan kepadanya oleh Han Tae Sool. Pada saat itulah Jung Hyun Gi (Go Yoon) menodongkan pistol ke Kang Seo Hae, dibutakan oleh balas dendam.


Sekarang, misi akan sukses setelah Han Tae Sool kabur bersama Kang Seo Hae. Namun foto adegan yang baru dirilis menunjukkan bahwa itu tidak mudah. Han Tae Sool terlihat prihatin saat dia memegang Kang Seo Hae yang tidak sadarkan diri di pelukannya.

Mereka dihalangi oleh agen Biro Kontrol dan bahkan Tuan Park (Sung Dong Il) dari Asia Mart, Uhm Seon Ho (Jung Ha Joon), dan Uhm Seon Jae (Lee Myeong Ro). Karyawan Asia Mart sebelumnya ditangkap oleh Biro Kontrol karena Kang Seo Hae, mereka kini sangat marah.

Keluar dari rumah sakit bukanlah satu-satunya masalah. Di ruang interogasi, Kang Seo Hae telah disuntik suntikan FOS, zat menakutkan yang memecah protein dalam tubuh seseorang. Kang Seo Hae berada dalam kondisi kritis, berada antara hidup dan mati.

Produser "Sisyphus: The Myth" berkomentar, "Kesulitan yang harus dihadapi Han Tae Sool, yang telah masuk ke wilayah musuh dengan tangan kosong untuk menyelamatkan Kang Seo Hae, belum berhenti."

"Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan Sisyphus yang sedang berlangsung untuk melihat bagaimana Han Tae Sool akan menyelamatkan Kang Seo Hae, yang berada di ambang kematian, dan emosi seperti apa yang akan dia rasakan," imbuh produser. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel