Akting Na In Woo Gantikan Ji Soo di 'River Where The Moon Rises' Dipuji Habis-Habisan
Instagram/kbsdrama
TV

'River Where The Moon Rises' menyisakan enam episode. Drama sageuk ini tayang setiap Senin - Selasa malam dengan catatan rating tertinggi sejauh ini mencapai 10 persen.

WowKeren - Na In Woo saat ini tengah menyapa penonton lewat "River Where The Moon Rises". Aktor kelahiran tahun 1994 tersebut memerankan karakter On Dal yang menunjukkan cinta yang murni dan penuh kasih untuk Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun).

Karakter On Dal awalnya dimainkan oleh Ji Soo. Namun pria itu dipecat oleh KBS dan tim produksi "River Where The Moon Rises" usai pengakuannya pernah menjadi seorang pembully di masa sekolah dulu.

Na In Woo mulai mengisi peran On Dal sejak episode ketujuh. "River Where The Moon Rises" kini sudah menayangkan sebanyak 10 episode. Dari empat episode kemunculan Na In Woo sebagai On Dal, akting sang aktor ganteng belum lama ini dipuji habis-habisan oleh netizen Korea Selatan.

"Mereka mulai syuting sehari setelah berita keluar tentang casting On Dal, jadi pasti tidak ada banyak waktu baginya untuk menganalisis karakter, tetapi itu luar biasa, aktingnya sangat bagus," tulis seorang netizen.


"Mengapa vokalisasi Na In Woo begitu bagus. Dia sangat cocok dengan peran On Dal. Raja membantu mereka kabur dengan berpura-pura menendang Putri," sambung yang lain. "Na In Woo jauh lebih rapi daripada Ji Soo dan sangat cocok untuk peran On Dal. Aku berharap ini akan menjadi berkah tersembunyi," tambah yang lain.

"Aku sangat ingin Na In Woo melakukannya dengan baik. Kupikir suaranya, tatapannya, ketampanannya, tinggi badannya, dan kepribadiannya bagus setelah menonton 'Mr. Queen'. Aneh jika dia tidak menjadi populer," pungkas netizen lainnya.

"River Where the Moon Rises" sendiri menceritakan kembali kisah rakyat Goguryeo klasik dari Putri Pyeonggang dan kisah cinta penuh gairah dari On Dal. Kedua jiwa muda itu akan melindungi cinta mereka dengan segala cara, terlepas dari nasib mereka.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama sageuk ini tayang setiap Senin - Selasa malam dengan catatan rating tertinggi sejauh ini mencapai 10 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait