Kim Ji Won Sukses Atasi Phobia Dengan Bintangi 'Lovestruck in the City', Kok Bisa?
Instagram/kakaotv.official
TV

Drama orisinil Kakao TV 'Lovestruck in the City' menceritakan tentang kisah kehidupan kencan realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

WowKeren - Kim Ji Won belum lama ini telah rampung membintangi "Lovestruck in the City". Wajar saja jika saat menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea, aktris cantik itu banyak membicarakan soal drama Kakao TV tersebut.

Kim Ji Won awalnya mengungkap bagaimana ia mempersiapkan adegan berselancar. "Pertama, aku tidak bisa berenang sama sekali karena aku takut air. Jadi yang pertama kulakukan adalah belajar bagaimana caranya berenang," ungkap Kim Ji Won.

"Tapi aku masih tetap merasa takut meski sudah mempersiapkannya. Apa yang kurasakan saat mempersiapkan adegan itu adalah daripada mempersiapkan banyak hal sebelumnya, akan lebih baik kalau aku berlari menuju ketakutanku," imbuh Kim Ji Won.

"Jadi aku langsung melompat ke laut. Dan itu membantuku mengatasi ketakutanku," tambah Kim Ji Won. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu lantas mengungkap kenangan favoritnya saat syuting di Yang Yang.


"Kita banyak mengambil gambar berselancar di Yang Yang. Tapi yang paling kuingat adalah di momen saat aku berdiri di atas papan seluncur. Kurasa momen itu akan tetap berada dalam pikiranku untuk waktu yang lama," ungkap Kim Ji Won.

"Tahun depan kalau memungkinkan, kurasa akan menyenangkan kalau berlatih berselancar sedikit lebih banyak," imbuh Kim Ji Won. Pewawancara Esquire lantas bertanya apakah Kim Ji Won berhasil mengatasi phobianya pada air.

"Ya, kurasa aku bisa mengatasinya lewat seri ('Lovestruck in the City') ini," jawab Kim Ji Won dengan antusias. Bintang drama "Fight for My Way" itu selanjutnya ditanyai soal lagu favoritnya akhir-akhir ini.

"Aku banyak mendengarkan orisinil OST dari 'Lovestruck in the City'. Lagu favoritku adalah 'Fate' milik Lee Sun Hee," pungkas Kim Ji Won. Ketika diminta menyanyi sedikit, sang aktris cantik dengan panik menolaknya.

Sementara itu, "Lovestruck in the City" menceritakan tentang kisah kehidupan kencan realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) bertemu di kota tepi pantai saat berlibur dan memutuskan untuk menikah meski tak resmi. Namun Lee Eun Oh mendadak menghilang membuat Park Jae Won patah hati berusaha mencarinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait