Gwen Stefani Minta Ellen DeGeneres Jadi Maid of Honor di Hari Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Ellen DeGeneres menyebut jika ia sama sekali tidak keberatan melakukan sesuatu untuk Gwen Stefani, sebab Gwen adalah temannya. Ia bahkan bersedia memakai hiasan rambut jika perlu.

WowKeren - Pada acara "Ellen DeGeneres Show" yang tayang pada Senin (15/3), pembawa acara Ellen DeGeneres bertanya kepada Gwen Stefani apakah ada sesuatu yang bisa dilakukannya saat hari pernikahan pelantun "Doubt" tersebut.

Gwen pun mengatakan jika dirinya membayangkan jika Ellen bisa menjadi Maid of Honor saat hari pernikahannya nanti. "Aku sering memikirkan itu, dan aku membayangkan seperti pengiring pengantin. Mungkin pendamping pengantin, kau tahu?"

Tawaran ini pun rupanya disambut positif oleh Ellen. Ia dengan senang hati menyetujuinya. "Kamu tinggal beri tahu aku waktu dan tempatnya dan aku akan berada di sana."


Ellen menyebut jika ia sama sekali tidak keberatan melakukan sesuatu untuk Gwen, sebab Gwen adalah temannya. Ia bahkan bersedia memakai hiasan rambut jika memang diperlukan.

"Aku tidak keberatan melakukan semua itu untukmu, karena kamu adalah temanku dan apa pun yang kamu minta, akan aku lakukan," tambahnya. "Aku akan memasang ekstensi di rambutku. Apa saja. Itu menunjukkan betapa aku mencintaimu, Gwen."

Gwen dan Blake Shelton telah bertunangan pada Oktober 2020 lalu. Sejak saat itu, mereka mulai mengecek hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk pernikahan mereka. Sementara keduanya masih sibuk dengan hal itu, tawaran tak terduga datang dari penyanyi Miley Cyrus. Ia dengan senang hati menawarkan diri untuk menjadi penyanyi di acara pernikahan Gwen nanti.

"@gwenstefani @blakeshelton Aku akan menjadi penyanyi di pernikahanmu!" tulis Miley di Twitter pada bulan Januari. "Aku berjanji untuk bersikap terbaik. Atau terburuk. Apa pun yang kau inginkan! Ini hari istimewamu!"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru