Ditahan Sejak Kemarin, Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona Diungkap Kuasa Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum Cynthiara Alona, Agustinus Nahak baru saja menjenguk kliennya yang berada di penjara sejak kemarin. Agustinus pun membeberkan kondisi Cynthia dalam tahanan.

WowKeren - Cynthiara Alona ditahan sejak kemarin, Rabu (17/3) usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan praktik prostitusi yang terjadi di hotel miliknya. Usai menjenguk kliennya, kuasa hukum Cynthiara, Agustinus Nahak pun memberikan sejumlah informasi mengenai perkembangan kasus tersebut.

"Jadi informasi dari pihaknya juga bahwa untuk Alona sendiri memang pada saat kejadian keluarga menyampaikan tidak ada di lokasi, dia di BSD," jelas Agustinus pada WowKeren, Kamis (19/3) di Polda Metro Jaya. "Dia datang ke sini karena diminta, atau ditelpon oleh karyawannya, kurang lebih jam 2 pagi untuk hadir di Polda Metro. Setelah hadir di sini mungkin dia menjalani pemeriksaan, BAP dan akhirnya ditahan di polda."

Sampai saat ini, Agustinus masih belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait alasan penetapan Alona menjadi tersangka dan penahanannya. Karena keterbatasan waktu untuk bertemu dengan kliennya, Agustinus saat ini masih akan menunggu pers rilis yang akan dilakukan kepolisian.


"Saya belum bisa banyak memberikan tentang pasal atau dasar dan sebagainya. Karena saat ini susah belum bisa. Kita harus diskusi dulu pihak kepolisian kita tunggu sampai pers rilis dari pihak kepolisian," ujarnya.

Agustinur juga mengungkapkan rencanya untuk mengadakan konferensi pers terpisah setelah pihak kepolisian menggelar pers rilis. "Nah itu nanti kita akan perjelas pada saat pers conference oleh pihak kita setelah ada pers rilis dari pihak kepolisian bisa sejalan," ungkapnya.

Sementara itu, soal kondisi Alona setelah satu hari lebih dipenjara, Agustinus menyebut kliennya itu dalam keadaan sehat. "Kondisinya sehat sehat saja tapi karena protokol kesehatan sangat ketat ya kalau diminta untuk ketemu itu harus melalui pengecekan. Protokolnya dijalankan seperti itu," pungkas Agustinus.

Sebelumnya diketahui bahwa salah satu hotel milik Alona yang dikelola sang asik digerebek pihak kepolian pada Selasa (16/3). Penggerebekan itu dilakukan setelah adanya laporan keresahan dari masyarakat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait