Geger Isu Irwansyah Meninggal Dunia, Pemotretan Zaskia Sungkar Ikut Disorot
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Isu Irwansyah meninggal dunia langsung menjadi perbincangan di media sosial. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi dibalik isu meninggalnya suami Zaskia Sungkar itu?

WowKeren - Kabar tidak sedap baru-baru ini menimpa Irwansyah. Siapa sangka, suami Zaskia Sungkar itu dikabarkan meninggal dunia. Isu tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Rupanya hal ini bermula saat salah satu portal berita membuat judul terkait meninggalnya Irwansyah. Namun setelah ditelusuri, rupanya bukan sang artis, melainkan seorang bocah bernama Irwansyah yang tewas tersetrum.

Gara-gara isu tersebut, akun Instagram Irwansyah langsung diserbu netizen. Tidak sedikit yang meminta agar mantan kekasih Acha Septriasa itu memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar.

"Rip @irwansyah_15 amin amin amin rip 2021Amen," komentar akun @ro_dri***.yhwh. "@irwansyah @zaskiasungkar15 saya ke sini gara gara ada berita irwnsyah meninggal , itu berita hoax apa bener ya makanya saya mau mastiin aja..." sahut akun @soleh***fe. "JANGAN SALAH BACA BERITA YAA, BUKAN IRWANSYAH INI YG MENINGGAL heyyyy :( kenapa ada yg komentar rip..." timpal akun @nandao***it.

Isu Irwansyah Meninggal Dunia

Instagram

Sayangnya, hingga kini Irwansyah masih belum memberikan komentar apapun terkait isu tersebut. Di sisi lain, unggahan Zaskia tak kalah ikut disorot.


Dalam foto hitam putih yang diunggah, Zaskia terlihat cantik memesona. Di usia kehamilan yang ke-37 minggu, perut Zaskia terlihat semakin buncit.

"Last shoot sebelum cuti lahiran insyaAllah🙈🎬," tulis Zaskia di bagian caption. "#37weekspregnant.

Doa agar persalinan Zaskia berjalan lancar membanjiri kolom komentar. Sedangkan sebagian netizen lainnya menebak-nebak jenis kelamin calon buah hati Zaskia dan Irwansyah.

"Bumillll lancar2 yaaa," komentar Ussy Sulistiawaty. "Bissmillah semoga diberikan kemudahan dan kelancaran ya sayang Amiiin 🙏," balas Eddies Adelia. "Cantiknya kak kia lancar sampai lahiran ya kakak aamiin ya allah❤️," sahut akun @selvin***dela25.

"Kayaknya cowoo nih baby..." tebak akun @vitri***nda. "Bentuk perut ny seperti itu seperti anak ny cowok deh😊," tambah akun @amel***a99.

Sebelumnya, Zaskia dan Irwansyah telah mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka. Dalam acara tujuh bulanan, diketahui bahwa calon anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait