Penggemar Kirim Truk Protes YG Kurang Perhatikan Jisoo BLACKPINK, Netizen Gagal Paham
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Penggemar Jisoo baru-baru ini mengirim banyak truk protes ke kantor YG Entertainment. Mereka menuntut agensi agar memperlakukan sang idol lebih adil dalam hal pekerjaan.

WowKeren - Penggemar Jisoo BLACKPINK (Black Pink) mengirim truk protes ke kantor YG Entertainment. Mereka menuntut agensi agar memperlakukan sang idol lebih adil dalam hal pekerjaan.

Penggemar Jisoo mengirimkan truk protes ke kantor YG Entertainment dan menjadi tren #YGBeFair. Jisoo Bar Tiongkok menyelenggarakan acara tersebut, mengirimkan total 6 truk ke kantor agensi.

Penggemar Kirim Truk Protes YG Kurang Perhatikan Jisoo BLACKPINK 1

Source: Twitter

Truk-truk tersebut membawa berbagai pesan yang meminta perlakuan adil terhadap Jisoo dan menegur perusahaan karena gagal bertanggung jawab atas promosi sang bintang. Penggemar telah menunjukkan bahwa Jisoo tidak hanya tidak diberi thumbnail dalam materi video musik resmi, ia juga terus-menerus tidak ditampilkan dalam promosi media sosial.

Penggemar Kirim Truk Protes YG Kurang Perhatikan Jisoo BLACKPINK 2

Source: Twitter


Jisoo juga secara konsisten memiliki lirik dan waktu layar paling sedikit. Penggemar juga telah meminta agensi untuk meningkatkan dalam mempromosikan Jisoo, melindungi haknya dengan merek luar juga.

Penggemar juga menunjukkan bahwa Jisoo kurang mendapat perhatian dibandingkan dengan member yang lain, mulai dari promosi konser hingga gaya dan kurangnya rencana untuk solo. Sejauh ini, Jennie dan Rose telah merilis solo sementara Lisa dilaporkan sedang dalam persiapan. Belum ada kabar untuk Jisoo sejauh ini.

Penggemar telah mendesak BLINK lain untuk mengirim email ke YG Entertainment agar permintaan mereka diketahui. YG Entertainment di sisi lain belum menanggapi truk protes yang dikirim penggemar.

Namun banyak netizen Korea yang bertanya-tanya kenapa para penggemar harus mengirimkan sebanyak enam truk protes padahal Jisoo saat ini sedang sibuk syuting drama barunya. Idol kelahiran 1995 itu juga ditunjuk menjadi duta merek global Dior.

"Jisoo berperan sebagai pemeran utama di drama, bukan? Ia melakukannya dengan baik," komentar netizen. "Kenapa mereka perlu mengirim enam truk protes? Jisoo akan sangat malu," tambah netizen lain. "Menurutku mereka hanya buang-buang uang. Tidak ada masalah dengan promosi Jisoo sejauh ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts