Kepergok Syuting, Kepribadian Lee Min Ho di Lokasi 'Pachinko' Jadi Sorotan
TV

Kepribadian Lee Min Ho di lokasi syuting drama 'Pachinko' menjadi sorotan penggemar. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Min Ho terekam kamera penggemar sedang syuting drama "Pachinko" di Kanada. Dalam foto dan video yang beredar, mantan kekasih Suzy ini tampak sangat tampan dalam balutan jaket tebal.

Lee Min Ho sendiri tiba di Kanada pada 25 Februari lalu. Setelah menjalani karantina mandiri selama dua minggu, ia mulai syuting di Britannia Shipyard pada pertengahan Maret. Karena momen syuting telah direncanakan, ada banyak penggemar yang mendatangi lokasi untuk melihat sang aktor.

Melalui Twitter, Instagram hingga YouTube, sejumlah penggemar membagikan momen menarik Lee Min Ho di lokasi syuting. Dengan didampingi staf, Lee Min Ho tampak berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain untuk merekam adegan. Di tengah kesibukan tersebut, ia menyempatkan diri untuk menyapa penggemar dan melambaikan tangan kepada mereka.

Lee Min Ho Kepergok Syuting \'Pachinko\'

Source: Twitter


Setelah menyaksikan momen syuting Lee Min Ho, penggemar mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan serta sambutan ramah sang aktor. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Hujan di Richmond. Tapi dia masih bekerja keras, dan tentu saja masih terlihat tampan di cuaca yang suram," tulis seorang netter. "Itu hujan tapi Lee Min Ho mencoba berinteraksi dengan menunjukkan senyum hangat. Dia tidak pernah gagal untuk membuatku jatuh cinta," imbuh netter yang lain.

"Aku baru saja melihat Lee Min Ho syuting 'Pachinko'. Dia orang yang sangat tampan dan baik karena melambai kepada penggemarnya," ujar netter yang lain. "Aku hanya mempercayai betapa tampannya dia. Dia sangat tinggi, tidak sia-sia menunggunya selama 12 jam," sahut yang lain.

"Lee Min Ho sangat tampan hingga aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Tapi tahukah kalian? Kepribadiannya bahkan lebih indah. Dia benar-benar membutuhkan waktu untuk berinteraksi dengan penggemar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Pachinko" merupakan proyek global yang akan digarap oleh Appel TV+. Drama ini bercerita tentang empat generasi keluarga imigran Korea yang tersebar di Korea, Jepang dan Amerika Serikat. Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu, seorang pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru