Kecantikan Alaminya Disindir Idol Grup Lain, Begini Balasan Sadis Eugene 'Penthouse'
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Bada sesama member S.E.S menyampaikan cerita menarik tentang Eugene. Terungkap bahwa Eugene pernah memberi balasan sadis untuk komentar cemburu dari rekan idol yang lain.

WowKeren - Eugene terkenal karena kecantikan alaminya bahkan sejak masih berpromosi dengan girl grup S.E.S. Namun kecantikan bintang drama "Penthouse" itu pernah diragukan oleh idol grup lain.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2016, Bada sesama member S.E.S menyampaikan cerita menarik tentang Eugene. Terungkap bahwa Eugene pernah memberi balasan sadis untuk komentar cemburu dari rekan idol yang lain.

Selama wawancara, topik kecantikan Eugene yang tak tertandingi muncul. Dan saat itulah Bada berbagi cerita yang bahkan tidak diingat oleh ibunda Rohee dan Rorin itu.

"Dia tidak hanya cantik. Dia cantik alami. Suatu kali, seorang member grup lain berkata, 'Jika aku memperbaiki hidungku dengan operasi plastik, aku bisa lebih cantik darinya,'" cerita Bada.


"Dan setelah mendengar itu, Eugene menoleh dan berkata, 'Perbaiki seluruh wajahmu dan kembalilah padaku. Kamu masih tidak akan secantik aku,'" lanjutnya.

Meskipun telah membuat komentar sadis seperti itu, Eugene terkejut dengan ceritanya sendiri. "Aku mengatakan itu? Aku tidak ingat," ujarnya.

Eugene terkenal karena kecantikannya yang luar biasa sejak memulai debutnya dengan S.E.S pada 1997. Dengan kesuksesan "Penthouse" baru-baru ini, banyak yang terkejut bahwa kecantikan alaminya tidak memudar dalam beberapa dekade.

Eugene menikah dengan aktor Ki Tae Young pada 2011 setelah terlibat cinta lokasi dalam drama "Creating Destiny". Mereka dikenal sebagai pasangan harmonis dan kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Sementara itu, Eugene saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Penthouse" season 2 sebagai Oh Yoon Hee. Ia juga akan membintangi season 3 drama makjang ini dengan para pemeran yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts