Dipuji Akur, Teh Ninih dan Teh Rini Dua Istri Aa Gym Ternyata Tak Serumah?
Instagram/aagym
Selebriti

Dua istri Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini, diketahui selalu kompak mengurus keluarga. Namun, terkuak fakta mengejutkan kalau Teh Rini pernah mengaku dirinya dan Teh Ninih tinggal di rumah yang berbeda.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Aa Gym masih jadi sorotan. Ini karena Aa Gym menggugat cerai salah satu istrinya, Teh Ninih, ke Pengadilan Agama Bandung.

Gugatan cerai dilayangkan pada 3 Maret 2021. Alasannya karena ketidakcocokan antara Aa Gym dan Teh Ninih. Padahal diketahui keduanya sudah menikah lagi selama 9 tahun.

Setelah kabar keretakan rumah tangga Aa Gym terkuak, netter kepo dengan sosok istri lainnya, Teh Rini. Sempat jadi istri muda, Teh Rini kini justru jarang terlihat. Meski begitu, banyak yang memuji lantaran Teh Rini berusaha akur dengan Teh Ninih. Bahkan putri Aa Gym, Ghaida, juga memberikan pujian untuk dua ibunda tercintanya itu.

"Doa ibu.. yang tulus dan penuh cinta, menjadi kekuatan bagi anak anaknya.. Love both of them, Mamah Ninih and Bunda Rini..May Allah always give you all happiness dunya wal akhirah..#gdasfamilybaitijannati #aditnikahinyora," kata putri dari pernikahan Aa Gm dan Teh Ninih itu.


Teh Rini yang kini menjadi istri pertama juga sempat mengungkap dukungan agar Aa Gym dan Teh Ninih rujuk. Teh Rini juga menganggap keputusannya merestui pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih usai rujuk tersebut bagian dari mengamalkan ajaran Allah.

"Itu hasil istikharah, karena Teteh itu kan ibunya anak-anak, paling baik kalau berkumpul lagi sama Aa jadi keluarga yang normal lagi seperti dulu," kata Teh Rini di 2012. "Bukan inisiatif tapi motivasi. Alasannya islahnya karena menyangkut islah, Allah suka banget yah."

Disisi lain, terkuak fakta mengejutkan antara Teh Ninih dan Teh Rini. Rupanya, dua wanita cantik itu sebenarnya tak serumah meski berstatus sebagai istri Aa Gym. Teh Ninih kabarnya berada di Bandung sedangkan Teh Rini di Jakarta.

Teh Rini sempat mengungkap kalau sejak dulu ia dan Teh Ninih tak pernah serumah. Biasanya, Aa Gym datang bergantian ke rumah kedua istrinya tersebut.

"Karena sana (Teh Ninih) kan masih sibuk, aku juga sibuk ngurus anak-anak, mungkin nanti sore insya Allah. Kita kan emang nggak pernah satu rumah, Teteh di Bandung, aku di sini. Ya dengan rumah tangga masing-masing gitu, nggak pernah satu rumah," seru Teh Rini pada awak media. "Nggak ada yang diubah (usai Aa Gym dan Teh Ninih rujuk di 2012), tetap saja sama. Cuma kayak dulu aja, Aa itu jadwalnya hari Senin sampai Rabu di Jakarta terus hari Rabu siang sampai Senin pagi di Bandung. Nggak ada yang berubah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru