IU Rilis Video Teaser Epilog Vintage Dark Dan Misterius Untuk Album Comeback 'LILAC'
Instagram/dlwlrma
Musik

Dalam teaser tersebut, IU tampak ingin menampilkan konsep vintage yang misterius dan kelam. Ia memulai video dengan merokok sambil memancarkan aura karismatik tanpa keceriaan.

WowKeren - IU diketahui sedang dalam proses untuk merilis album barunya. Kali ini, IU akhirnya membuat banyak fans antusias dengan berbagi berbagai teaser konsep untuk album berikutnya. Ia pun merilis teaser epilog untuk album terbarunya itu.

IU sebelumnya mulai merilis konten teaser seperti teaser video musik untuk "Flu" dan teaser lirik untuk lagu "Spring Hello Spring". Pada kemarin, Kamis (18/3) KST, artis solo ini merilis video epilog untuk album barunya yang bertajuk "LILAC".

Dalam teaser tersebut, IU tampak ingin menampilkan konsep vintage yang misterius dan kelam. Ia memulai video dengan merokok sambil memancarkan aura karismatik tanpa keceriaan. Adegan kemudian menampilkan IU bermain-main denga asap rokonya yang mulai menghilang.


Album "LILAC" ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret KST. Daftar lagu untuk full album ke-5 IU, "LILAC" telah dirilis dan penggemar menemukan nama yang tidak asing lagi. DEAN terdaftar sebagai featuring, serta penulis dan komposer untuk salah satu lagu. Fans tidak sabar untuk mendengarnya.

"LILAC" sendiri adalah full album pertama IU setelah empat tahun. Ini akan mencakup sepuluh lagu, termasuk dua lagu utama. IU menulis semua lagu dan telah bekerja dengan produser seperti WOOGIE, Penomeco, dan JUNNY.

Sementara itu, IU belum lama ini merilis single bertajuk "Celebrity" pada 27 Januari lalu. Sudah bisa ditebak, lagu tersebut berhasil menguasai chart musik dengan meraih perfect all-kill dan memenangkan lima trofi penghargaan di acara musik.

Pada akhir Januari lalu, iChart mengumumkan bahwa lagu tersebut juga mencetak perfect all-kill (PAK). Hal ini membuat lagu IU tersebut menjadi lagu Korea pertama di tahun 2021 yang meraih PAK.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru