Jelang Siraman Aurel Hermansyah, Ashanty Mendadak Singgung Orang Baik dan Bahas Dosa
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tampaknya ikut merasa grogi menjelang prosesi siraman Aurel Hermansyah pada hari ini, Jumat (19/3). Lewat Instagram Stories, Ashanty mencurahkan isi hatinya yang berserah pada Tuhan.

WowKeren - Usai merampungkan lamaran, Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi siraman pada hari ini, Jumat (19/3). Acara yang kembali disiarkan secara live di stasiun televisi itu kabarnya akan dilangsungkan sekitar pukul 15.00 WIB.

Jelang siraman Aurel, Ashanty tampaknya grogi. Dini hari tadi, Ashanty mengunggah beberapa kutipan bijak di Instagram Stories-nya. Mulai dari cara berserah diri pada Tuhan, sampai menyinggung soal dosa.

Unggahan pertama Ashanty berbicara soal pasrah kepada Tuhan. Menurut Ashanty, di sepertiga malam adalah saat yang tepat bagi semua orang terutama muslim untuk mencurahkan isi hatinya kepada Tuhan. Tampaknya, Ashanty juga melakukan hal tersebut pada dini hari tadi.

"Tahajudlah. Allah menunggumu. Percayalah, setumpuk pedihmu, segudang inginmu, luasnya lelahmu akan terjawab di sepertiga malammu," berikut isi kutipan yang diunggah Ashanty, Jumat (19/3).

Bukan hanya itu, Ashanty juga menyinggung soal orang baik. Menurutnya, ia harus selalu melakukan hal baik selama hidup di dunia ini. Ashanty yakin jika kebaikan yang tulus akan mempermudah segala urusannya.


Jelang Siraman Aurel Hermansyah, Ashanty Mendadak Singgung Orang Baik dan Bahas Dosa

Instagram Story

"Di saat engkau merasa diberikan hidup lagi oleh Allah SWT, diberikan kesempatan untuk membenahi diri lebih baik, berfikirlah hal yang baik2.. karena kebaikan yang tulus itu selalu akan diberikan jalan yang mudah," katanya. "Mungkin bukan saat ini, tapi Allah akan selalu menjaga orang2 yang baik."

Terakhir, Ashanty mengunggah sebuah hadist yang membahas soal dosa. Dalam hadist tersebut, disebutkan tanda-tanda seseorang yang diampuni dosanya. Salah satunya saat orang tersebut sedang sakit. Namun, di dalam kondisinya yang seperti itu ia tetap mengingat Tuhan.

Seperti diketahui, Ashanty dan ketiga anaknya sempat terpapar Covid-19. Kondisi istri Anang Hermansyah itu bahkan sempat kritis dan mengkhawatirkan. Bersyukurnya, kini keluarga Hermansyah sudah kembali sehat.

"Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu keletihan dan penyakit (yang terus menimpa), kekhawatiran dan kesedihan, dan tidak juga gangguan dan kesusahan bahkan duri yang melukainya melainkan Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya," isi hadist tersebut.

Sementara itu, di momen siraman nanti sore, Krisdayanti disebut tidak bisa hadir. Namun sayang, belum diketahui alasan Krisdayanti tidak bisa hadir dalam momen spesial putri kandungnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait