TREASURE Puncaki Chart Top 100 Line Music’s Weekly Dengan 'BOY' Jelang Debut Resmi Jepang
Twitter/ygtreasuremaker
Musik

TREASURE telah sukses besar di Jepang, bahkan sebelum debut resmi mereka di negara tersebut. Baru-baru ini, terungkap bahwa salah satu lagu boy grup itu memuncaki chart musik besar di Jepang.

WowKeren - TREASURE telah sukses besar di Jepang, bahkan sebelum debut resmi mereka di negara tersebut. Baru-baru ini, terungkap bahwa salah satu lagu boy grup tersebut memuncaki chart musik besar di Jepang.

Lagu pra-rilis TREASURE "BOY" (versi Jepang) dari album debut Jepang mereka yang akan datang telah menduduki puncak tangga lagu mingguan Top 100 Line Music untuk minggu mulai 10 Maret. TREASURE sebelumnya telah menduduki puncak tangga musik Jepang dengan lagu Korea mereka, tetapi ini adalah yang pertama mengambil waktu No. 1 di chart mingguan Line Music.

Selain itu, versi Jepang dari "BOY" menduduki puncak tangga lagu Top 100 harian Line Music selama enam hari berturut-turut sejak dirilis. Lagu pra-rilis Jepang lainnya "I LOVE YOU," "MMM," dan "MY TREASURE" juga mengambil tempat tinggi pada grafik.


"BEAUTIFUL" dari TREASURE, yang merupakan lagu tema untuk anime "Black Clover" juga menempati posisi No. 1 di tangga lagu real time Line Music dan Rakuten Music pada saat dirilis. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, mengingat boy grup itu belum resmi melakukan debut Jepang mereka.

TREASURE akan membuat debut resmi Jepang mereka pada tanggal 31 Maret dengan "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT". Album ini akan menampilkan total 13 lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang.

Edisi pertama dari setiap versi album Jepang akan menyertakan kode akses lotere prioritas. Hal ini digunakan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah eksklusif, termasuk sesi tanda tangan online dengan anggota TREASURE.

Rincian lebih lanjut dari undian prioritas akan segera diumumkan di situs resmi TREASURE dan akun media sosial. Lotre prioritas terbuka untuk penggemar di seluruh dunia. Sementara itu, toko online mu-mo saat ini menerima pre-order untuk CD terbatas yang menyertakan stand figure akrilik anggota grup favorit kalian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru