Ibnu Jamil Bersyukur Nikahi Ririn Ekawati, Sebut Cantik Luar Dalam
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati agaknya masih terus diselimuti rasa bahagia setelah resmi menikah pada 30 Januari 2021 lalu. Potret keromantisan pasangan selebriti Tanah Air ini terus dipamerkan oleh keduanya lewat akun media sosial.

WowKeren - Ibnu Jamil seolah tak ada habisnya untuk menunjukkan keromantisan rumah tangganya dengan Ririn Ekawati. Baru saja mengikat janji suci pada 30 Januari 2021 lalu seolah membuat Ibnu Jamil terus diselimuti rasa bahagia. Sama seperti pengantin baru pada umumnya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun kerap membagikan keromantisan mereka lewat Instagram masing-masing.

Seperti yang dilakukan Ibnu Jamil belum lama ini. Ia terpantau mengunggah foto berdua bareng Ririn Ekawati dengan tambahan tulisan caption yang manis. Ibnu Jamil mengungkapkan rasa syukurnya bisa menikahi seorang perempuan seperti Ririn Ekawati.

Dalam unggahan tersebut, Ibnu Jamil juga ikut memuji perempuan yang kini sudah sah menjadi istrinya. Ayah satu anak ini kagum akan kecantikan sang istri baik paras maupun hati.

"Punya pacar cantik, sayang keluarga," tulis Ibnu Jamil pada unggahannya hari Kamis (18/3) kemarin. "Baik banget masih selalu kasih ijin untuk nyalurin hobby motor/bola/lari, pinter bisnis nya 👍."


Ibnu Jamil juga menyebut Ririn Ekawati termasuk orang yang humoris. Ia pun sering dibuat tertawa saat menghabiskan waktu bersama sang istri. Aktor 38 tahun ini lantas menyebut kehadiran Ririn Ekawati sebagai suatu anugerah tersendiri untuknya.

"Dan sedikit bocor jadi bisa ngakak bareng terus," pungkas Ibnu Jamil. "Anugerah yang harus saya syukuri... terima kasih sayang @ririnekawati 🤍 Yuk kita syukuri apa yang kita punya saat ini..🙏."

Warganet yang melihat unggahan Ibnu Jamil ini malah menyebut sang aktor sedang modus terhadap istrinya sendiri. Kendati demikian, banyak dari mereka yang mendoakan rumah tangga Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

"Kayaknya mau minta izin bikin single kak.. ato mo masuk hutan lagi.. 🤣🤪," tulis @sya*****. "Paling maunya minta ijin maen mtor lagi," kata @shu*****. "Pinter aja lu modus Jhon,biar di ijinin kak Ririn kumpul bareng temen2😂," komentar @sap*****.

"Alhmdulillh banget pk kebangetan y kak ibnu❤️❤️❤️ q aj happy klo liat kalian b2😍," kata @eni*****. "Bersyukur adalah kunci ya bang ... Bahagia selalu idolaaaa ❤️," tulis @fir*****. "Bahagia dan ngakak selalu sampe tuwak yak, bahagia 'till jannah❤️🔥," komentar @aul*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru