EXO Kumpul Bareng untuk Dukung dan Hadiri Perilisan Film Chanyeol, 'The Box'
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Akun Twitter resmi 'The Box' membagikan foto Chanyeol bersama para member EXO. Meski punya kesibukan masing-masing, mereka tetap meluangkan waktu untuk mendukung Chanyeol.

WowKeren - Chanyeol membintangi film berjudul "The Box" dan sebagai pemeran utama, member EXO itu ikut serta dalam event perilisan film tersebut. Pada kesempatan tersebut, rekan-rekan satu grupnya datang untuk menunjukkan dukungan mereka.

Akun Twitter resmi "The Box" membagikan foto Chanyeol bersama para member EXO yang diambil di event perilisan film pada Kamis (18/3). Meski punya kesibukan masing-masing, para member EXO tetap meluangkan waktu untuk mendukung Chanyeol.

Dalam foto, Chanyeol yang memakai sweter ungu berfoto bersama Xiumin, D.O., dan Sehun. Mereka berempat kompak mengenakan masker dan berpose V, menunjukkan hubungan dekat kepada penggemar.

EXO Kumpul Bareng untuk Dukung dan Hadiri Perilisan Film Chanyeol, \'The Box\'

Source: Twitter


Selain tiga member di atas, Kai, Baekhyun, dan Suho juga diyakini datang untuk memberikan dukungan untuk Chanyeol meski tak ikut berfoto bersama. Beberapa video yang diambil penggemar diyakini menampilkan Kai yang memberikan buket bunga untuk Chanyeol bersama kakak Chanyeol, Park Yoora.

"The Box" menceritakan tentang karakter Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Mereka berangkat dari jalan dengan tahapan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib. Meskipun Ji Hoon dan Min Soo memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan menyembuhkan melalui musik.

Dalam jumpa pers film tersebut, Chanyeol mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya di "The Box" karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya. "Aku banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam," ujar Chanyeol. Sementara itu, "The Box" tayang perdana di bioskop pada 24 Maret mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts