Ririe Fairus Tegar Puji Kualitas MV Nissa Sabyan cs 'Sapu Jagat', Bongkar Alasan Hapusi Foto Ayus
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus mengungkap pendapatnya terkait video musik "Sapu Jagat" yang dinyanyikan Nissa Sabyan. Tak cuma itu, Ririe juga menjelaskan alasannya menghapus foto-foto Ayus di akunnya.

WowKeren - Video musik Sabyan Gambus, "Sapu Jagat", menjadi single comeback perdana setelah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Ini kali pertama Nissa dan Ayus muncul berdua pasca banjir hujatan netizen.

Hingga kini kemunculan MV "Sapu Jagat" itu menuai pro kontra. Ada yang mendukung namun tak sedikit yang menyindir Nissa cs memanfaatkan momen agar MV tersebut jadi trending nomor satu di YouTube.

Terlepas dari perdebatan netter, video musik bertema religius itu memang masih bertahan di posisi pertama YouTube Indonesia sejak rilis 13 Maret. Video tersebut meraih lebih dari 7 juta viewers meski banjir ratusan ribu dislikes.

Menanggapi kemunculan video musik itu, Ririe yang kini proses cerai dengan Ayus itu tetap bersikap sportif. "Video dan lagunya bagus, kalian udah lihat semua kan?" kata Ririe sambil tersenyum saat diwawancara media di Pengadilan Agama Jakarta Utara baru-baru ini.

Ririe juga menanggapi pertanyaan seputar alasannya menghapus foto-foto Ayus dari akunnya. Ririe mengaku tak ada motif terselubung dibalik keputusannya itu.


"Ya enggak apa-apa, ngebersihin saja," katanya. "Kebanyakan saja. Kan masih banyak itu fotonya di IG."

Sebelumnya, Ririe mengaku hubungannya dengan Ayus baik-baik saja. Meski keduanya sedang proses cerai, Ririe dan Ayus masih berkomunikasi terkait urusan anak.

"Pokoknya hubungan baik-baik aja kok," kata Ririe. "Karena, perpisahan ini, keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik."

Pertengahan Februari lalu, Ayus juga sudah meminta maaf atas kekhilafannya. Ia juga mengungkap doa agar bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus. "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru