Rachel Vennya Akui Suka Kepo Soal Masa Lalu Pasangan dengan Mantan, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengaku kerap penasaran dengan kehidupan masa lalu pasangan dengan mantan. Lantas ia pun membeberkan alasan mengapa ingin mencari tahu hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Rachel Vennya mengaku bahwa ia kerap kepo terhadap kehidupan masa lalu kekasihnya dengan sang mantan. Hal tersebut secara blak-blakan ia sampaikan saat membuka question and answer di Instagram Story miliknya.

Semula seorang netter bertanya kepada Rachel apakah sang selebgram sering penasaran dengan kehidupan masa lalu kekasihnya bersama sang mantan. "Buna suka kepo ga soal masalalu pasangan dengan mantannya?" tanya seorang netter.

Ibu satu anak ini pun mengaku sering penasaran dan mencari tahu akan hal tersebut. Menurutnya, hal itu tak masalah dilakukan hanya untuk sekedar mengetahui kehidupan masa lalu pasangan. Sehingga ia tidak terlalu bodoh untuk mengetahui latar belakang kehidupan pasangannya.

Rachel Vennya Akui Suka Kepo Soal Masa Lalu Pasangan dengan Mantan, Ternyata Ini Alasannya

Instagram Story


Meskipun pada akhirnya ia tak bisa protes atau pun menghakimi masa lalu tersebut. Karena Rachel sadar bahwa ia bukanlah bagian dari orang yang ada di masa lalu pasangannya.

"Sukaa, ya pengen tau aja sih mang napa?? Cuma sekedar pengen tau aja biar ga kaya org bego gatau apa2 gitu, tp apapun yg dia lakukan di masa lalu kan bukan bagian dari diri kita jadi ga bisa protes atau gak terima sama masa lalunya dia. Masa lalu hanyalah masa lalu," papar Rachel Vennya.

Sementara itu, diketahui bahwa kini Rachel Vennya telah resmi bercerai dari Niko Al Hakim pada Selasa (16/2). Meski banyak yang menyayangkan rumah tangga mereka berujung pada perceraian, namun Rachel dan Niko pun telah menjelaskan bahwa ini menjadi keputusan terbaik untuk mereka.

Rachel pun sempat mengaku bahwa ia kerap menangis terkait masalah rumah tangganya tersebut. Hanya saja, ia memang tak pernah memperlihatkan secara terang-terangan ke publik bahwa dirinya sedang sedih. Bagaimanapun juga, Rachel tetaplah manusia biasa yang bisa merasakan sedih kala rumah tangganya harus berakhir.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru