Tak Hadir di Siraman Aurel, Krisdayanti Bercanda 'Disiksa' Hingga Foto Seksi Julurkan Lidah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Ashanty sempat mengabarkan kalau Krisdayanti tak bisa hadir di prosesi siraman Aurel pada 19 Maret. Sementara itu di hari yang sama, KD terlihat mengungkap sejumlah foto cantik nan seksi di sosial media.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar siraman ala adat Jawa pada hari ini, 19 Maret. Sayangnya di momen spesial itu, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, justru mengaku tak bisa hadir.

Hingga kini tak diketahui alasan ketidakhadiran KD di salah satu sesi penting Aurel. Di postingan terbaru, istri Raul Lemos itu malah asyik pamer foto seksi dengan gaya cetar.

Dalam salah satu foto close-up, Krisdayanti terlihat cantik awet muda. Ia juga pamer gaya seksi dengan kancing kemeja bagian atas terbuka.

Bak gadis yang belum menikah, KD pose cantik dengan ekspresi menjulurkan lidah. Ia tampak menebar senyum ceria dan siap memulai hari baru.

KD juga sempat mengungkap kalau ia "Disiksa" oleh pihak MUA yang meriasnya. Namun tentu saja bukan disiksa betulan melainkan terkait eksperimen make-up untuk KD yang membuat penampilannya terlihat lebih muda.

Instagram

Krisdayanti Bercanda 'Disiksa' MUA


"Starting new day," kata KD. "Bukan salah saya ,ini @anpasuha_official yang operasi hayooo pakai metode makeup apa kali iniiii??saya aja disiksa dia kali iniHUH!!!."

KD juga sempat mengungkap giveaway buat para fans. Ia rupanya ingin berbagi hadiah bagi fans yang bisa mengungkap gaya make-upnya. "Yang tau jawabannya boleh DM saya / @anpasuha_official yaaa hadiahnya sy kirim makeup yaaaa #games," ujar KD.

Sejumlah pihak sempat mengomentari postingan KD itu. "Metode : rajin olah raga, olah hati, dan positif thinking..❤️," kata Ine Febriyanti. "Hmmmmm,,,, Ini anak apa ibuk yaaaah ✌🏻," ujar KD.

Sebelumnya, kabar kalau KD tak bisa hadir di sesi siraman itu diungkap Aurel dan Ashanty. Padahal sebenarnya KD diundang oleh Aurel untuk datang.

"Prosesi adat Jawa kan ada siraman gitu, nanti harus pakai kebaya. Terus kak, diharuskan ada tujuh orangtua yang kamu anggap orangtua, atau yang dituakan, yang pernikahannya juga bagus, jadi teladan buat nyiram kamu, yang dipilih yang pernikahannya bagus," ujar Ashanty.

"Kan bunda, pipi, terus kan mimi nggak bisa datang," kata Aurel. "Kemarin aku sudah kasih tahu, cuma katanya yang siraman doang nggak bisa (datang)," ujar Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru