Belum Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gercep ke Dokter Kandungan Mau Program Anak Kembar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan pernikahan di tanggal 3 April mendatang. Belum juga sah, keduanya sudah mendatangi dokter kandungan untuk konsultasi soal anak kembar.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya sudah tak sabar ingin segera resmi menjadi pasangan suami istri. Belum lama ini, keduanya pergi ke dokter kandungan untuk konsultasi program anak kembar.

Meski belum menikah, Atta dan Aurel ingin mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan sesuai rencana. Momen ini terlihat di kanal YouTube Atta, Kamis (18/3).

"Jadi hari ini aku mau ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys. Bukan berarti dia (Aurel) udah hamil. Bukan, cuma karena kita mau program anak kembar, jadi kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa," ujar Atta.

Aurel lantas mengungkap alasannya mengajak Atta mengunjungi dokter kandungan sebelum menikah. Menurutnya jika ditunda, mereka khawatir pada akhirnya tidak dapat memiliki bayi kembar seperti yang direncanakan.

"Emang kamu bisa gitu nahan, kan malam pertama kita nggak ada yang tahu. Kan penginnya kembar, nanti tiba-tiba nggak jadi kembar gimana," ungkap Aurel.

Keinginan memiliki bayi kembar rupanya bukan hanya datang dari Aurel, Atta pun sama antusiasnya. Ia bahkan bercerita jika dulu pernah merengek pada ibunya untuk hamil lagi, dan meminta adik kembar.


"Nah kalau aku dulu tuh minta sama mamaku. 'Mi, please melahirkan lagi terakhir, tapi anak terakhir please kembar.' Saking inginnya aku punya adik kembar, jadi sampai request ke mama aku tolong please mau anak kembar," beber sulung Gen Hailintar itu.

Namun sayang, keinginan tersebut belum dikabulkan oleh Tuhan. Belum lagi usia ibunda Atta sangat rawan untuk hamil lagi pada saat itu. Oleh karena itu, orangtua Atta berharap bisa diberikan cucu kembar.

Sesampainya di rumah sakit, pasangan muda ini pun langsung berkonsultasi mengenai rencana mereka. Dokter pun menyarankan mereka untuk melakukan program inseminasi.

"Di sini cuma bisa hitung tanggal sama inseminasi. Inseminasi itu ya tetep distimulasi terus nanti spermanya dimasukin. Tapi bukan bayi tabung. Nanti setelah distimulasi pakai vitamin, dilihat responnya, telurnya banyak atau nggak," jelas sang dokter. "Kalau telurnya banyak lebih dari dua, ya bisa kemungkinan punya anak kembar."

Namun lantaran keduanya saat ini belum resmi menikah, maka mereka menjalani tes darah terlebih dahulu dan menghitung masa subur Aurel ketika menstruasi. "Jadi tadi sudah cek, nanti kalau pas mens dicek pas masa suburnya juga," tutup Aurel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru