BTS Tampil di Variety Show Setelah Sekian Lama, V Salah Kostum?
YouTube
Selebriti

Para member BTS membuat penampilan di variety show setelah sekian lama. Penampilan V dalam teaser yang telah dirilis sukses menarik perhatian karena paling berbeda.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuat penampilan di variety show setelah sekian lama. Penampilan V dalam teaser yang telah dirilis sukses menarik perhatian karena paling berbeda.

BTS akan tampil di acara spesial 100 menit untuk variety show tvN "You Quiz On The Block" pada 24 Maret. Di sini, para member akan mengikuti wawancara, kuis, dan kegiatan menyenangkan lainnya.

Dalam teaser yang dirilis baru-baru ini, penggemar langsung memperhatikan pilihan pakaian V. Alih-alih mengikuti dresscode kasual BTS, pemilik nama Kim Taehyung itu justru tampil lebih glamor dengan setelan rapi.

BTS Tampil di Variety Show Setelah Sekian Lama, V Salah Kostum?

Source: Koreaboo

Dengan pakaian ini, V lebih terlihat seperti pembawa acara daripada tamu, karena Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho juga berpakaian sangat rapi. Namun penggemar justru semakin mencintainya.


Ini bukan pertama kalinya V "salah kostum" dan tampil menonjol di antara yang lain. Penyanyi kelahiran 1995 itu bahkan beberapa kali mengenakan setelan rapi dalam video latihan koreografi lagu-lagu mereka.

V jelas tidak mengikuti aturan mode, tapi membuatnya sendiri. Setuju?

Sementara itu, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS juga tampil membawakan "Dynamite" di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat tersebut. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

V kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini sama seperti Jungkook. Namun Big Hit Entertainment selaku agensi belum mengumumkan informasi apa pun mengenai mixtape pelantun "Sweet Night" itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait