Busana Pengantin Atta Halilintar Digadang Jadi yang Pertama, Mewah Terbuat dari Benang Emas
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Desainer membocorkan konsep busana yang akan dikenakan Atta Halilintar di hari pernikahannya pada tanggal 3 April mendatang. Terbuat dari benang emas, lantas berapa harga yang harus dikeluarkan Atta?

WowKeren - Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Publik tentu tak sabar ingin segera melihat penampilan Atta dan Aurel di acara pernikahan nanti.

Desainer busana pernikahan Atta Halilintar, Rakesh SAS, membocorkan perihal baju yang nantinya akan dikenakan oleh calon suami Aurel Hermansyah itu. Rakesh menyebut bahwa pembuatan busana milik Atta sangat eksklusif karena terbuat dari benang emas.

"Sebenarnya Atta pengin something different tapi serius, simpel dan stand out dan dengan value yang tinggi pastinya. Karena ini acara pentingnya Atta ya, kami juga pastikan bahannya ini putih dengan rajutan benang emas yang sangat eksklusif. Nanti dilihat sendiri," ungkap Rakesh kepada awak media, Kamis (18/3).

Pakaian yang dikenakan Atta disebut cukup berat. Karenanya, Atta rajin ke tempat gym untuk mempersiapkan tubuhnya.

"Bahannya tuh agak berat dan butuh orang yang kuat. Makanya Atta belakangan ini dia nge-gym supaya bisa enteng pakai bajunya," terang Rakesh.


"Lumayan berat buat baju laki-laki sih kalau dibandingin sama baju perempuan pasti nggak seberat perempuan, (tapi) buat laki laki lumayan sih," sambungnya. "Makanya kita laki kan biasanya makai yang agak enteng cuma request dengan benang emas ini yang membuat dia sangat ekslusif."

Rakesh menyebut jika dirinya telah menyiapkan beberapa busana, mulai dari prosesi pengajian, siraman, hingga akad dan resepsi. Bukan hanya untuk Atta calon mempelai pria, Rakesh juga menyebut jika dirinya membuatkan busana untuk keluarga keduanya.

"Jadi kami dipercayakan untuk mengurus sebagian keperluan pernikahan Atta dan Aurel, kayak baju Atta, pengajian dan siraman dan keluarga intinya juga," ucapnya. "Keluarga Atta untuk acara yang akan datang ini empat baju dan Aurel ada tiga. Untuk pengajian sampai resepsi."

Belum pernah mendesain busana seperti ini, Rakesh menyebut bahwa baju yang akan dikenakan Atta bakal menjadi yang pertama. Hal ini juga yang membuat Rakesh cukup kesulitan menentukan harganya.

"Untuk budget saya juga bingung. Produk baju untuk Atta tidak ada harganya karena kita belum pernah buat sebelumnya," pungkas Rakesh. "Jadi saya sebagai desainer juga bingung dengan karya tersebut, dengan waktu yang diberikan, itu dihargakan berapa ya?"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru