Kepribadian Taecyeon Mirip Penjahat 'Vincenzo', Punya Banyak Kekhawatiran Saat Syuting
tvN
TV
Demam Vincenzo

Taecyeon memerankan karakter Jang Joon Woo, pengacara pemula yang tampaknya tidak bersalah dengan rahasia yang mengejutkan yakni sebagai penjahat utama bos grup Babel.

WowKeren - Taecyeon belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan majalah 1st Look. Member 2PM itu membicarakan banyak hal termasuk aktingnya dalam drama hits "Vincenzo" di mana ia memerankan karakter Jang Joon Woo.

Jang Joon Woo, pengacara pemula yang tampaknya tidak bersalah dengan rahasia yang mengejutkan yakni sebagai penjahat utama bos grup Babel. Sang idol ganteng menunjukkan jangkauannya yang mengesankan sebagai seorang aktor.

Taecyeon menggambarkan peran tersebut sebagai tantangan baru baginya. Idol kelahiran tahun 1988 itu mengungkapkan bahwa ia awalnya tertarik pada karakter Jang Joon Woo karena kemiripan mereka.

"Joon Woo memiliki begitu banyak kesamaan dengan kepribadianku di kehidupan nyata sehingga ketika pertama kali membaca naskahnya, aku berpikir, 'Aku harus melakukan peran ini!" tutur Taecyeon.


"Tapi ternyata, Jang Joon Woo adalah karakter dengan berbagai macam pesona yang tidak terduga. Karena dia adalah karakter yang kepribadiannya berubah-ubah antara dingin dan hangat, aku telah menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan setiap detail kecil selama syuting," imbuh Taecyeon.

"Aku bertanya-tanya, 'Akankah terlihat benar jika aku mengekspresikan (karakter) seperti ini? Karena ini adalah jenis akting yang belum pernah kucoba sebelumnya, aku ingin tahu bagaimana reaksi penonton terhadap sisiku yang ini," lanjut Taecyeon.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Secara perlahan Vincenzo mulai jatuh cinta pada Hong Cha Young.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts