Rumah Tangga Rachel Vennya Sempat Diisukan Ada Orang Ketiga, Ungkap Pendapat Soal Perselingkuhan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya jawab begini saat dimintai pendapat soal pasangan yang berselingkuh. Rachel pun menjelaskan dampak apa saja yang akan dirasakan oleh para korban perselingkuhan.

WowKeren - Isu orang ketiga dalam rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang sempat ramai diperbincangkan. Niko disebut berkali-kali selingkuh di belakang Rachel. Bahkan sempat beredar foto mesra Niko dengan wanita cantik yang diduga selingkuhannya.

Namun, hal ini pun akhirnya dibantah oleh Rachel maupun Niko. Mereka dengan gamblang menyatakan tidak ada orang ketiga dalam pernikahan yang sudah terjalin selama 4 tahun ini. Bahkan sampai saat ini, hubungan keduanya baik-baik saja.

Belum lama ini, Rachel Vennya mengungkapkan pendapatnya soal pasangan yang ketahuan berselingkuh. Hal ini terlihat di unggahan Instagram Stories-nya. Rachel menjawab salah satu pertanyaan random dari netizen.

"Kak kalau pacar selingkuh, maafin atau tinggalin?" tanya netizen tersebut, Jumat (19/3).

Disuruh memilih salah satu, Rachel pun mengaku kesulitan. Ibu dua anak ini mengaku bukan hal mudah mendapati pasangan yang dicintai berselingkuh.


Rumah Tangga Rachel Vennya Sempat Diisukan Ada Orang Ketiga, Ungkap Pendapat Soal Perselingkuhan

Instagram Story

"Logikanya sih tinggalin, tp saat kamu ada di posisi diselingkuhin dan masih sayang pasti berat banget mau ninggalin, cuma kalau mau lanjutin tuh pasti berat juga," jawab Rachel.

Hal terberat menurut Rachel ketika mendapati pasangannya berselingkuh adalah kenangan buruk ini yang akun selalu membekas di pikirannya. Perasaan kecewa dan trauma akan selalu terus menghantui jika memutuskan untuk tetap bertahan.

"Hal yang paling berat bukan karena dia mungin gak berubah ya. Mungkin berubah dengan kemungkinan yang sangat kecil," terang Rachel. "Tapi bayang2 dia selingkuh itu gak akan pergi sampai kapan pun, akan membentuk trauma di otak kamu dan pelan-pelan ngancurin mental kamu."

Bahkan korban perselingkuhan akan mengalamai krisi keprcayaan diri. Rachel tahu betul akan hal itu. Ia juga mengatakan bahwa korban perselingkuhan akan terus mengingat momen menyakitkan itu ketika melakukan apapun.

"Membentuk ketidak percayaan diridi hidup kamu. Mau makan inget dia selingkuh, mau tidur inget dia selingkuh," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru