Siraman Hari Ini, Aurel Hermansyah Jadi Pengantin Minang dan Dapat Pesan Haru dari Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Acara siraman Aurel Hermansyah bakal digelar pada Jumat (19/3) dan disiarkan secara langsung di stasiun TV RCTI. Sebelum prosesi siraman dimulai, Aurel Hermansyah rupanya mendapat pesan haru dari Ashanty.

WowKeren - Aurel Hermansyah bakal mengikat janji dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang. Satu persatu rangkaian acara sebelum hari bahagia tersebut sudah dilalui Aurel Hermansyah. Seolah ingin menghibur sang putri yang begitu sibuk menyiapkan hari bahagianya, Ashanty tampak menuliskan pesan haru untuknya.

Pesan tersebut Ashanty tulis dalam unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (19/3) siang. Unggahan InstaStory Ashanty ini juga di-repost oleh Aurel Hermansyah. "Love you bu," tulis Aurel Hermansyah saat mengunggah kembali InstaStory sang bunda.

Ashanty rupanya meminta Aurel Hermansyah untuk selalu bahagia. Ia meminta putri sambungnya dari Anang Hermansyah tersebut untuk tidak memikirkan apa pun selain kebahagiaan diri sendiri.

"Hei anak cantik, harus bahagia di semua hari kamu," tulis Ashanty. "Jangan pikirkan apa pun selain kebahagiaanmu seperti kita yang juga hanya ingin kamu bahagia, ngga boleh banyak mikir."

Pesan Ashanty

Instagram


Prosesi siraman Aurel Hermansyah diketahui bakal pada Jumat (19/3) sore. Kendati demikian, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru sempat melakukan foto prewedding. Kali ini keduanya memilih adat Minang sebagai tema foto prewedding mereka.

Aurel Hermansyah terlihat begitu cantik dengan polesan make up bold ala adat Minang. Ia juga terlihat begitu apik menggunakan baju adat Minang.

"Anak Daro," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan unggahannya pada Jumat (19/3). Foto tersebut diunggah Aurel Hermansyah tepat beberapa jam sebelum prosesi siraman digelar.

Darah Minang sendiri diketahui mengalir deras dalam diri Atta Halilintar. Kedua orangtua Atta Halilintar diketahui berasal dari Sumatera Barat. Tak heran bila kemudian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut memasukkan adat Minang dalam foto prewedding mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru