Bahas Mantan, Scott Disick Ngaku Pernah Disuruh Sofia Richie Pilih Dia Atau Kourtney Kardashian
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Dalam episode episode 'Keeping Up With the Kardashians', Scott Disick mengklaim bahwa Sofia Richie memberinya ultimatum untuk Disick memilih antara dirinya atau Kourtney Kardashian.

WowKeren - Dalam episode episode "Keeping Up With the Kardashians" yang tayang pada kemarin, Kamis (18/3), Scott Disick mengklaim bahwa Sofia Richie memberinya ultimatum. Ultimatum itu tak lain untuk menyuruh Disick memilih antara Sofia Richie atau Kourtney Kardashian.

Menurut Disick, Sofir Richie yang merupakan mantan pacarnya itu memintanya untuk memilih antara dia atau Kourtney Kardashian selama hubungan mereka. Dalam episode tersebut, yang memulai musim terakhir acara tersebut, pria asli New York tersebut membagikan kabar terbaru kepada Kim Kardashian dan Khloe Kardashian.

"Aku pikir aku akan mencobanya dan menjadikannya lebih prioritas, tetapi bahkan ketika melakukan itu, aku merasa dia baru saja mulai ingin mendorong Kourtney keluar," katanya. "Aku berkata, 'Yang paling penting bagiku adalah anak-anak ku dan itu adalah keluargaku'."

Seperti yang diketahui, Disick dan Kourtney mulai berkencan dari 2006 hingga 2015. Dari hubungan ini, mantan pasangan tersebut memiliki tiga anak yakni Mason, Reign, dan Penelope. Disick pun membeberkan beberapa perlakuan protektif dari Richie.

“(Richie) seperti, 'Aku tidak ingin berbagi kamu sebagai pacar dengan Kourtney'," klaim Disick. "Kemudian dia benar-benar berkata dengan ultimatum, 'Kamu harus memilih aku atau Kourtney'."


Scott Disick dan Sofia Richie diketahui resmi putus pada Agustus 2020 setelah lebih dari tiga tahun bersama. Pada saat itu, sebuah sumber memberi tahu US Weekly secara eksklusif bahwa ketegangan antara Kourtney dan Sofia menjadi aneh menjelang akhir hubungan Sofia dan Scott.

Dalam episode itu, Disick memberi tahu kamera bahwa Richie sering merasa menjadi, setelah Kourtney, dalam hubungan mereka. Ia pun mengaku cukup memahami perilaku Richie.

“Aku menyadari bahwa Sofia telah menjadi penurut. Tetapi kenyataannya adalah siapa pun yang berkencan dengan seseorang akan merasa diabaikan ketika pasangan mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan mantan mereka daripada dengan mereka,” katanya.

"Aku tidak akan pernah melepaskan hubunganku dengan Kourtney dan pengasuhan anak yang kami miliki. Tidak ada dalam sejuta tahun yang sebanding dengan apa yang kita miliki," lanjutnya.

Di sisi lain, meskipun Scott Disick dan Kourney itu tetap sangat dekat sejak perpisahan mereka, mereka berdua saat ini berkencan dengan orang lain. Kourtney menjalin hubungan dengan Travis Barker Instagram resmi pada bulan Februari, sementara Disick berpacaran dengan model Amelia Grey Hamlin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait