Sukses Bikin Ari Lasso Takjub, Pasha Ungu Tunjukkan Tanda-tanda Alami OCD
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Ari Lasso berbagi momen saat mengunjungi kediaman Pasha Ungu. Ari Lasso pun sukses dibuat takjub dengan kebiasaan Pasha Ungu yang gila kebersihan dan kerapian.

WowKeren - Ari Lasso menemukan fakta tak terduga ketika berkunjung ke rumah Pasha Ungu. Berniat mengobrol, Ari Lasso malah disuguhi pemandangan Pasha yang tidak bisa diam membersihkan dan merapikan rumahnya hingga ke bagian yang paling detail. Ari Lasso pun sukses dibuat takjub dengan aksi Pasha tersebut.

"Ini kayak gini tiah hari? Ini rapi banget tu semuanya. Ini menimbulkan masalah nggak sih, kerapiannya ini," tanya Ari Lasso pada istri Pasha dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya, Jumat (19/3). "Iya mas, kalau ada yang menceng-menceng dibenerin, dirapi-rapiin kalau berantakan," jawab Adelia.

"Semua (dicek) termasuk lampu yang perlu nyala, mana yang enggak. TV, remot-remot, semua colokan-colokan. Saya nggak bisa tu, harus ditata berjejer. Terus kan suka ada terminal colokan, kan ada yang nyala, kita lihat, kalau ada 4 cuma 3 yang nyala 1 nggak nyala rasanya itu kayak gimana gitu, tak colokin lagi biar nyala semua atau dimatiin semua," ungkap Pasha menambahkan.


"Oh kalau berantakan nggak bisa (tidur). Jangankan itu, ada air berceceran di situ aja lap dulu, kadang-kadang kalau males ngambil lap di bawah, ya pake tisu saya," sambung Pasha.

Ari Lasso tampaknya menyadari bahwa Pasha menunjukkan tanda-tanda atau gejala OCD. "Wih gila, sadar nggak itu OCD? Dalam tahap yang bagus ya. OCD perfeksionis namanya," tanya Ari semakin penasaran.

"Saya nggak sampai ke situ sih, pemikirannya nggak sampai ke situ. Saya cuma pikirannya, 'Ya udah yang pentin bersih, rapi' gitu aja. Tapi nggak bisa tidur kalau nggak beres," jelas Pasha.

"Guys, seorang Pasha Ungu sangat-sangat perfeksionis dalam hal ini. Gue tu kesini sebenernya pengin ngobrol, bukan ngelihat lo beres-beres," ujar Ari Lasso berkomentar.

Kecenderungan Pasha untuk selalu rapi dan bersih ternyata sudah muncul sejak kecil. "Saya sadar nggak sadar itu dari kecil. Makanya ibu saya ngelihat saya aneh juga. Nggak bisa diem untuk hal-hal yang begituan, maksudnya yang berantakan apa," pungkas Pasha.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru