Taecyeon Buka-bukaan Soal Stres Yang Dialami Saat Persiapkan Comeback 2PM
Instagram/taecyeonokay
Musik

Meskipun grup ini bekerja sangat keras untuk penggemar mereka, Taecyeon mengungkapkan perasaannya tentang tekanan dalam mencoba membuat comeback yang luar biasa.

WowKeren - Taecyeon 2PM baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara menyenangkan dengan 1st Look Korea. Dalam kesempatan itu, dia membahas beberapa aspek dari jadwal dan kehidupan pribadinya. Satu detail menarik yang disajikan Taecyeon adalah comeback grupnya.

Kembali pada bulan Januari tahun ini, grup tersebut melaporkan bahwa mereka berencana untuk segera comeback setelah anggota terakhir, Junho, memenuhi tugas militernya. Tanggal pelepasan Junho sudah dekat yakni 20 Maret 2021.

Jadi dengan semua anggota segera berkumpul, semua orang ingin tahu tentang bagaimana persiapan comeback grup ini. Dalam wawancaranya, Taecyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas Hottest (nama fandom 2PM) yang selalu sabar menunggu comeback mereka dan meyakinkan penggemar bahwa grup tersebut akan berusaha sebaik mungkin.

"Bagaimana rasanya dengan comeback 2PM yang akan datang?" tanya pewawancara. "Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang menunggu. Kami sedang bekerja keras untuk itu." ungkap Taecyeon.


Meskipun grup ini bekerja sangat keras untuk penggemar mereka, Taecyeon mengungkapkan perasaannya tentang tekanan dalam mencoba membuat comeback yang luar biasa. Taecyeon lebih jauh melampiaskan tekanan grup untuk membuat lagu yang akan dicintai atau bahkan lebih dicintai daripada lagu hit mereka "My House."

"Itu sulit. Maksudku, comeback seperti apa yang disukai orang-orang? Dan saat kita berada di militer, banyak orang menyukai lagu 'My House'. Jadi kurasa kita lebih bingung," lanjut Taecyeon.

Selanjutnya, Taecyeon melanjutkan dan berbagi kekhawatirannya tentang comeback yang akan disukai penggemar. Tentu saja, suara dan tren musik berkembang dari waktu ke waktu dan Taecyeon juga mengungkapkan kekhawatirannya atas faktor itu.

"Apa yang harus kita lakukan dengan comeback ini? Apa yang disukai orang-orang? Dan tren musik berubah begitu banyak sehingga kami banyak berpikir dan mengerjakan lagu," pungkas Taecyeon.

Meskipun stres, Taecyeon mengklarifikasi bahwa grup tersebut menantikan comeback mereka dan segera menyapa penggemar mereka. "Aku pikir 2PM, dengan semua anggota, akan segera bersamamu" tutup Taecyeon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait