Zayn Malik Sebut Nama Ini Pasca Ditanya Karya Member One Direction Yang Paling Disukai
AP
Selebriti

Zayn Malik baru-baru ini dihadapkan pada pilihan nama pemilik karya terbaik di antara member One Direction versinya. Ia lantas menyebutkan nama seseorang ini.

WowKeren - Musisi tampan Zayn Malik sempat menjadi nama salah satu selebriti yang paling banyak diperbincangkan publik. Terutama saat kabar kehamilan anak pertama Gigi Hadid mencuat ke publik. Tak hanya itu, kabar hengkangnya Zayn dari boyband yang telah membesarkan namanya, One Direction juga sempat menggemparkan dunia hiburan Hollywood.

Tak lagi sejalan, Zayn pun baru-baru ini ditodong pertanyaan seputar anggota One Direction di acara "SiriuXM's Debatable". Zayn diberikan pertanyaan mengenai anggota One Directon yang memiliki karya terbaik kedua setelahnya. Artinya bila Zayn mempercayai bahwa musiknya adalah yang terbaik, siapa anggota One Direction pemilik karya epik kedua setelahnya?

Zayn lantas diminta untuk memilih karya yang paling ia sukai di antara Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne. Awalnya, Zayn mengaku tak menyukai hal-hal seperti itu. Ia mengatakan tak pernah berpikir untuk membandingkan siapa-siapa yang lebih baik.

Tak lama setelah itu, Zayn mulai mengeluarkan pendapatnya. Secara terang-terangan, Zayn mengaku menyukai karya milik Niall. Ia mengatakan musik karya Niall telah menjadi favoritnya. Zayn juga menyebut Niall telah membuat karya musik terbaik.


"Saya akan memberitahu Anda apa. Niall favoritku. Niall membuat musik terbaik. Ya itu dia," jawab Zayn dengan mantap.

Zayn kemudian ditanya kembali perihal apakah menurutnya musik milik Niall itu lebih baik darinya. Bapak satu anak itu lantas menyetujui pertanyaan tersebut. Secara gamblang, Zayn mengakui bahwa musik milik Niall lebih baik darinya.

"Dia membuat musik lebih baik dari saya. Ya, saya adalah penggemar Niall," tutur Zayn.

Zayn diketahui memutuskan keluar dari One Direction pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu, Zayn mulai memilih untuk bersolo karier. Tak lama setelah Zayn keluar, One Direction pun tiba-tiba juga mengumumkan kabar untuk vakum. Lantaran hal itu, kini semua member One Direction telah bersolo karier masing-masing.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts