Gwen Stefani Sebut Blake Shelton Enggan Menulis Lagu Lagi Dengannya
Instagram/blakeshelton
Selebriti

Hal itu disampaikan oleh Gwen Stefani saat menjadi tamu di sebuah acara podcast milik DJ Khaled. Menurutnya, ada alasan bagi Blake Shelton bersikap demikian.

WowKeren - Penyanyi Gwen Stefani mengungkap jika tunangannya, Blake Shelton, tidak tertarik untuk menulis lagu bersamanya lagi. Meski sebenarnya Gwen sangat menginginkan hal itu, namun penggemar sepertinya harus menerima jika keduanya mungkin tidak akan berkolaborasi dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan olehnya saat menjadi tamu di podcast The First One milik DJ Khaled pada hari Rabu (17/3). Selama episode tersebut, dia mengungkapkan bahwa tunangannya yang berusia 44 tahun itu telah membantunya dalam kumpulan lagu terbaru yang belum pernah dirilis.

"Kemarin, Blake dan saya duduk dan mendengarkan setiap lagu," ujarnya. "Banyak lagu yang kami dengarkan."

Gwen yang belum lama ini merilis single "Slow Clap" menjelaskan bahwa dirinya sangat menghargai pendapat tunangannya. Bukan hanya karena lagu-lagunya yang berhasil memuncaki tangga lagu namun juga karena Blake harus mengevaluasi musik dari semua genre sebagai seorang juri di ajang menyanyi "The Voice".


"Berada di acara itu membuat Anda sangat berkutat dengan musik," lanjut pelantun "No Doubt" tersebut. "Dan Anda benar-benar tahu bagaimana memilih musik, jadi saya sangat bergantung padanya karena selera yang dimiliknya."

Tampil di acara itu membuat Blake paham akan semua genre. "Dia memiliki pemahaman yang sangat baik untuk lagu-lagu hits, atau hanya lagu-lagu yang kita semua sukai," paparnya lagi.

Namun sayangnya, Blake sepertinya tidak berencana menggunakan kemampuan tersebut untuk mengerjakan lagu dengan Gwen. "Saya berharap dia mau menulis dengan saya, tetapi dia benar-benar tidak menulis lagi. Dan kami sebenarnya telah menulis tiga lagu bersama," ujarnya melanjutkan.

Gwen mengakui jika dirinya sangat bergantung pada Blake. "Tapi dia tidak begitu suka menulis, membuatku sangat marah," sambungnya lagi sambil bercanda.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait