Rekomendasi Drama: 'Navillera'
Naver
TV

'Navillera' dipersiapkan sebagai pengganti 'L.U.C.A.: The Beginning' di slot Senin - Selasa malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 22 Maret mendatang.

WowKeren - Menjelang penutup bulan Maret ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap ditayangkan. Drama itu tak lain adalah "Navillera" yang dibintangi oleh Song Kang dan aktor senior Park In Hwan.

"Navillera" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Kira-kira apa saja alasan lain drama soal balet ini masuk daftar drama rekomendasi WowKeren untuk disaksikan? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Navillera" dibintangi oleh dua aktor dengan rentang usia yang cukup jauh yakni Song Kang dan Park In Hwan. Song Kang kelahiran tahun 1994 (berusia 27 tahun) sedangkan Park In Hwan lahir tahun 1945 (berumur 76 tahun).

Song Kang saat ini sedang sangat bersinar karena drama-drama yang ia bintangi sukses di pasaran mulai dari "Love Alarm" 1 & 2, "When the Devil Calls Your Name", "Sweet Home" hingga yang akan segera ditayangkan adalah "I Know But".

Sedangkan Park In Hwan merupakan salah satu aktor senior di Korea Selatan dengan membintangi segudang proyek drama dan film seperti "Liver or Die", "Mad Dog", "Come Back Mister", "Exit", "King Maker", "Lucid Dream" dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Navillera" diadaptasi dari webtoon populer yang dirilis pada tahun 2016 dan menerima peringkat tinggi 9,9 bintang dari 10. Naskah drama ini dikerjakan oleh Lee Eun Mi yang sebelumnya sukses menggarap "Tunnel" OCN.

Lee Eun Mi bakal bekerja sama dengan sutradara Han Dong Hwa yang sebelumnya bekerja di "Squad 38" OCN, "Bad Guys 2" OCN dan "Miss Lee" tvN. Tim produksi berbagi, "Pemeran khusus yang terdiri dari legenda akting veteran Park In Hwan dan Na Moon Hee serta Song Kang dan Hong Seung Hee yang trendi sekarang telah lengkap."

"Harap antisipasi keajaiban balet yang akan menyalakan lampu hijau antara pria tua berusia 70 tahun yang memasuki babak terakhir hidupnya dan pemuda berusia 23 tahun yang baru mulai menghadapi tantangan dalam hidup," imbuh tim produksi.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Navillera" menceritakan tentang Duk Chool, yang memulai balet pada usia 70 dan balerino berusia 23 tahun Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. Drama ini akan bercerita tentang perkembangan orang-orang yang mengejar mimpinya karena kehidupan hanya datang sekali.

Park In Hwan mengambil peran sebagai pensiunan tukang pos bernama Duk Chool yang mimpi terpendamnya menjadi balerino muncul kembali di usia tua. Dia mengambil tantangan balet untuk akhirnya memenuhi keinginan seumur hidupnya.

Song Kang berperan sebagai Chae Rok, yang terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat luar biasa. Chae Rok tidak pernah memikirkan hal lain selain sepak bola, tetapi setelah secara tidak sengaja menonton pertunjukan balet, dia merasakan sesuatu yang tidak dapat dia gambarkan dengan kata-kata untuk pertama kalinya. Duk Chool juga muncul dalam hidupnya untuk membalikkan keadaan.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Sejak awal diumumkan digarap versi drama, "Navillera" sudah mendapat respon positif. Apalagi ketika Song Kang diumumkan bakal menjadi penari balet, netizen makin antusias menanti drama ini.

Diketahui bersama, proyek drama yang dibintangi Song Kang selalu sukses sehingga netizen amat penasaran dengan yang satu ini. Ditambah lagi, sang aktor ganteng akan beradu akting dengan aktor senior Park In Hwan yang sepanjang hidupnya sudah membintangi puluhan proyek drama dan film. 

"Sepertinya drama yang luar biasa dengan pemeran yang luar biasa. Song Kang, Na Moon Hee, dan Park In Hwan, wow," tulis seorang netizen. "Aku tidak sabar untuk ini! Aku yakin ini akan menjadi luar biasa!" sambung netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Navillera" ikut mengalami penundaan jadwal tayang karena situasi pandemi COVID-19. Hingga akhirnya, drama terbaru tvN ini diumumkan bakal menggantikan slot tayang "L.U.C.A.: The Beginning" di Senin - Selasa malam.

"Navillera" akan mulai menghiasi layar kaca mulai 22 Maret mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru