Heboh Isu Irwansyah Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Cuek Ditinggal Nikah - Topik Pagi
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sudah ada rencana untuk berakhir pekan? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datanag dari Irwansyah yang diisukan meninggal dunia, sampai akun Instagram sang istri, Zaskia Sungkar diserbu netter. Selanjutnya ada Laudya Cynthia Bella yang cuek saat mantan suaminya, Engku Emran kembali menikah.

Ada pula berita soal Krisdayanti yang absen di acara siraman Aurel Hermansyah, Jumat (19/3) kemarin karena suatu alasan. Terakhir, ada Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang bikin fans bingung dengan bentuk tubuh anehnya di video ini.

1. Geger Isu Irwansyah Meninggal Dunia, Pemotretan Zaskia Sungkar Ikut Disorot

Heboh Isu Irwansyah Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Cuek Ditinggal Nikah - Topik Pagi

Instagram

Belum lama ini, Irwansyah diterpa isu telah meninggal dunia. Rupanya hal ini bermula saat salah satu portal berita membuat judul terkait meninggalnya Irwansyah. Namun setelah ditelusuri, rupanya bukan sang artis, melainkan seorang bocah bernama Irwansyah yang tewas tersetrum.

Gara-gara isu tersebut, akun Instagram Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar diserbu netizen. Tidak sedikit yang meminta agar mantan kekasih Acha Septriasa itu memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Postingan foto Zaskia saat maternity shoot juga mendapat beragam komentar dari netizen imbas isu ini.

2. Laudya C. Bella Bercadar Cantik Cuek Ditinggal Nikah, Sikap Putri Emran Ke Ibu Tiri Terkuak

Heboh Isu Irwansyah Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Cuek Ditinggal Nikah - Topik Pagi

Instagram Story


Laudya Cynthia Bella memilih untuk fokus dengan kegiatannya di tengah ramainya kabar sang mantan suami, Engku Emran yang kembali menikah. Pada Jumat (19/3) kemarin, pernikahan Emran dan Noor Nabila digelar secara private dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Disisi lain, Engku Aleesya yang merupakan mantan putri tiri Bella ternyata ikut hadir di pernikahan sang ayah. Istri baru Emran, Noor Nabila, mengunggah video kebersamaan dengan sang suami dan Aleesya. Tak cuma Aleesya, putra kecil Nabila, Jebat Jayden, juga ikut hadir di pernikahan itu.

3. Tak Hadir Di Siraman Aurel, Krisdayanti Bercanda 'Disiksa' Hingga Foto Seksi Julurkan Lidah

Heboh Isu Irwansyah Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Cuek Ditinggal Nikah - Topik Pagi

Instagram

Di momen Aurel Hermansyah menggelar siraman menjelang pernikahannya, sang ibu kandung, Krisdayanti justru tak bisa hadir. KD sempat mengungkap alasan ketidakhadirannya karena sudah ada jadwal untuk rekaman dan pembuatan video klip.

Bertepatan dengan acara siraman Aurel, KD mengunggah beberapa foto seksi dirinya mengenakan kemeja berwarna putih. Dalam keterangan fotonya, KD mengungkap kalau ia "disiksa" oleh pihak MUA yang meriasnya. Namun tentu saja bukan disiksa betulan melainkan terkait eksperimen make-up untuk KD yang membuat penampilannya terlihat lebih muda.

4. BTS Muncul Di Video Bareng Artis-Artis Big Hit, Ukuran Tubuh Jungkook Membingungkan

Heboh Isu Irwansyah Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Cuek Ditinggal Nikah - Topik Pagi

YouTube

Baru-baru ini Big Hit Entertainment merilis sebuah video sebagai bagian dari kampanye #WhatDoYouBelieveIn dan #IBelieveIn mereka. Penampilan Jungkook BTS dalam video sukses membingungkan banyak orang. Tubuh penyanyi kelahiran 1997 itu berubah menjadi seukuran King Kong.

Penggemar yang bingung ingin tahu mengapa Jungkook begitu besar. Di sisi lain, BTS turut memberikan pesan soal bagaimana pentingnya koneksi dan ikatan mereka satu sama lain. Meski pesan mereka masuk sampai ke hati, tapi Jungkook lebih mencuri perhatian karena ukuran tubuhnya yang entah bagaimana menjadi raksasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru