Machine Gun Kelly Pamer Gaya Rambut Baru Saat Kencan Dengan Megan Fox
Instagram/meganfox
Selebriti

Machine Gun Kelly didapati telah mengubah gaya rambutnya baru-baru ini. Hal itu diketahui saat Kelly dan sang kekasih, Megan Fox, kepergok sedang berkencan.

WowKeren - Penyanyi tampan asal Amerika Machine Gun Kelly baru-baru ini didapati kamera paparazi sedang berkencan dengan sang kekasih, Megan Fox. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Kelly saat itu.

Penyanyi 30 tahun itu didapati memiliki penampilan baru. Kelly terlihat baru saja mengubah gaya rambutnya. Sebelumnya, Kelly dikenal memiliki gaya rambut blonde untuk waktu yang cukup lama. Namun saat berkencan dengan Megan baru-baru ini, Kelly terlihat mengubah gaya rambutnya menjadi warna biru.

Foto yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @justjared itu menunjukkan potret Kelly dan Megan usai makan malam di restoran popluer sushi, Nobu. Dalam foto tersebut, potret rambut berwarna biru milik Kelly sangat terlihat dengan jelas.


"Machine Gun Kelly memamerkan gaya rambut baru berwarna biru saat pergi makan malam dengan sang kekasih, Megan Fox di salah satu restoran sushi populer, Nobu #MeganFox #MachineGunKelly. Foto berasal dari: Mega," tulis akun Instagram @justjared pada Sabtu (20/3).

Namun potret Megan Fox dalam postingan tersebut nyatanya lebih menyita perhatian para fans. Mereka menyebut penampilan Megan dengan coat berwarna merah bak seorang malaikat. Tak hanya itu, sejumlah fans juga memuji penampilan Megan yang selalu terlihat cantik dan mempesona.

"Dia (Megan) benar-benar sangat mempesona," puji salah seorang penggemar. "Megan terlihat seperti malaikat dari neraka," seru penggemar yang lain. "Ya Tuhan Megan tetap terlihat seperti biasanya. Cantik," celetuk penggemar yang lainnya lagi. "Dia (Megan) sangat sangat cantik," imbuh salah seorang fans lagi.

Megan dan Kelly sendiri resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Juni 2020 lalu. Sebelum berpacaran dengan Kelly, Megan diketahui telah menikah selama 10 tahun lamanya dengan aktor tampan, Brian Austin Green.

Namun sayang hubungan keduanya telah kandas pada awal tahun 2020 lalu dengan dianugerahi tiga orang anak. Sedangkan Kelly sendiri diketahui juga telah memiliki satu putri cantik bernama Casie Colson Baker.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait