Usai Malam Pertama, Emran Mantan Laudya C. Bella Pamer Foto Perdana Bareng Istri Cantik
Instagram/wedlocx.co
Selebriti

Engku Emran mengunggah foto perdana sehari setelah resmi menikahi Noor Nabila. Mantan suami dari Laudya Cynthia Bella ini tampak bahagia dan mengunggah doa agar selalu bersama sang istri, Noor Nabila

WowKeren - Engku Emran tengah berbahagia. Mantan suami dari artis Indonesia Laudya Cynthia Bella itu akhirnya menikah untuk kali ketiga.

Jumat (19/3), Emran menggelar pernikahan dengan pengusaha cantik bernama Noor Nabila. Sehari setelah momen sakral tersebut, Emran mengubah foto profil Instagram dengan foto pernikahannya dan Noor Nabila. Sang putri, Aleesya, juga tampak ikut berfoto bersama keduanya.

Tak cuma itu, Emran juga mengunggah foto perdana bersama Nabila usai malam pertama. Dalam foto pertama, Emran tampak selfie bersama Nabila.

Keduanya terlihat serasi dengan gaya sporty. "Lets do this my love, 31 Januari 2021," kata Emran.

Bukan cuma itu, Emran juga menuliskan pesan romantis buat Nabila. "Day 1 : May we cross the finishing line together in Jannah my love," tutur Emran.


Sejumlah kenalan sempat mengunggah ucapan selamat buat Emran dan Nabila. "God bless you @narmeukgne 🙏🏼," kata salah satu followers. "Tahniah keduanya, semoga hidup diberkati dan kekal sehingga ke anak cucu boh. Happy for both of you 😍😍," seru yang lainnya.

Ini merupakan pernikahan ketiga buat Emran dan Nabila. Meski gagal dalam pernikahan, keduanya tetap mantap untuk membina rumah tangga bersama.

Disisi lain, pernikahan Emran ini menuai kritik dari netter. Banyak yang prihatin dengan nasib putri Emran, Aleesya, yang harus gonta-ganti ibu baru.

Namun berlawanan dengan anggapan netter, Aleesya tampak tersenyum memberi restu buat Emran dan Nabila. Sedangkan Bella sebagai eks istri kedua dari Emran juga agaknya memlih santai dan justru pamer foto bercadar cantik di hari yang sama dengan pernikahan sang mantan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait