Millen Cyrus Ponakan Ashanty Curi Perhatian di Siraman Aurel, Bagian Kebaya Dikira Sesak-Robek?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru alias Millen Cyrus sempat hadir sebagai tamu di prosesi siraman Aurel Hermansyah. Sempat bertemu Ashanty dan foto bareng, kebaya Millendaru kembali jadi bahan perbincangan netizen.

WowKeren - Millendaru menjadi salah satu tamu di acara siraman Aurel Hermansyah pada 19 Maret. Digelar di Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah, selebgram yang akrab disapa Millen Cyrus ini tampil anggun dalam balutan kebaya.

Meski seorang laki-laki, Millen terlihat menawan bagaikan putri Jawa. Ia juga sempat foto cantik ditemani sang tante, Ashanty.

Namun meski terlihat cantik mempesona, Millen malah digoda netter. Pasalnya, kebaya yang dikenakan oleh Millen malah dianggap terlalu kekecilan. Netter juga curiga kalau Millen mengakali bagian kebayanya dengan bros untuk menyamarkan kesan sesak.

Instagram

Millendaru Digoda Soal Kebaya


"Saaeee bagian meletaknya pakai bros," kata netter. "Gak muat itu pas bagian dada makanya pakai bros," seru netter. "Kebayanya terlalu ketat, sesak gak sih dia makainya," seru netter. "Robek ya, diakalin pakai bros," seru netter.

Sejauh ini, Millen agaknya tetap percaya diri dengan penampilannya. Sang tante, Ashanty, yang awalnya menentang juga kini pasrah karena sang keponakan tetap konsisten tampil cantik.

"Udah biarin aja, dosa, dosa dia, udah gede, kan bukan anak, kalau anak aku bisa aku pukulin aku apain, tapi kalau bukan anakku, kan ada orangtuanya yang mesti bertanggung jawab kan," seru Ashanty saat diwawancara wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu. "Jadi kita udah pasti memberi tahu, tapi kalau emang udah batasnya kita nggak didengar ya balik lagi tanggung jawab dia. Dia udah besar gitu, kita ya keluarga ya sudah tetap keluarga kan, tapi biar menjadi urusan masing-masing aja."

Ashanty juga buka suara soal anggapan kalau penampilan dirinya mirip Millen. Ashanty menilai kalau justru Millen-lah yang mirip dirinya lantaran ikutan tampil seperti perempuan. Menurut Ashanty, kemiripan tersebut wajar mengingat ia masih punya hubungan saudara dimana Ashanty adalah adik dari mendiang ayah Millen.

"Namanya keponakan, dia yang mirip saya, bukan saya yang mirip dia dong, kan aku lebih tua," seru Ashanty. "Dia mirip aku, kan dia sekarang jadi perempuan jadi mirip, kalau aku jadi laki mungkin sedikit mirip, karena aku jadi perempuan kan jadi mirip namanya juga suadara. Kalau nggak mirip mah aneh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait