Gantikan Krisdayanti, Yuni Shara Tampil Akrab Dengan Aurel Hermansyah
Instagram/yunishara36/aurelie.herma
Selebriti

Ashanty memang sempat mengonfirmasi bahwa Krisdayanti berhalangan hadir dalam prosesi siraman jelang pernikahan Aurel Hermasnyah. Sebagai kakak KD, Yuni Shara rupanya menyempatkan untuk hadir dalam acara tersebut.

WowKeren - Acara siraman Aurel Hermansyah telah digelar pada Jumat (19/3) sore. Krisdayanti justru diketahui memilih untuk absen menghadiri salah satu rangkaian sakral jelang pernikahan putri sulungnya. Kendati demikian, Yuni Shara tampak hadir dengan begitu cantiknya seolah mengisyaratkan bahwa kedatangannya untuk mewakili adiknya tersebut.

Yuni Shara sendiri tidak mengatakan apapun terkait ketidakhadiran Krisdayanti. Ia hanya berucap bahwa sang adik bakal menghadiri acara pengajian Aurel Hermansyah pada Sabtu (20/3).

"Bun, mimi enggak datang bun?" tanya media. "Nah kalian tanya porsi saya saja ya," jawab Yuni Shara.

Sementara itu, Yuni Shara mendapatkan kesempatan untuk mengantarkan Aurel Hermansyah saat akan meminta restu Anang Hermansyah dan Ashanty. Perempuan 48 tahun ini terlihat menggandeng keponakannya dengan begitu hangat. Senyum semringah pun tampak merekah di bibir Aurel Hermansyah.

Gantikan Krisdayanti, Yuni Shara Tampil Akrab Dengan Aurel Hermansyah

Instagram


Yuni Shara mengaku senang bisa mendapat kesempatan tersebut. Hal tersebut tampak berbeda saat Yuni Shara menghadiri acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (19/3) lalu yang menyaksikan saja.

"Hari ini acara siraman, berjalan dengan lancar. Terus tadi saya diberi kesempatan untuk mengantarkan Loly," ungkap Yuni Shara. "Sebelumnya saya juga sempat ngobrol sama Loly."

Seperti diketahui, acara lamaran tersebut sempat menuai sejumlah kontroversi lantaran kebaya yang digunakan Krisdayanti terlihat berbeda dengan kelurga The Hermansyah. Publik kemudian semakin liar berkomentar setelah sang desainer, Anne Avantie mengunggah beberapa foto yang menceritakan perjuangan menjahit kebaya untuk sang diva.

Yuni Shara bahkan mendapat dua kali kesempatkan untuk menggandeng Aurel Hermansyah. Kesempatan pertamanya yakni saat Aurel Hermansyah masih mengenakan pakaian kebaya Jawa hendak sungkem kepada Anang dan Ashantty. Yuni Shara kemudian kembali menggandeng lengan Aurel Hermansyah saat sang keponakan sudah berganti busana yang lebih modern.

Senyum semringah yang terlukis pada wajah Aurel Hermansyah dan Yuni Shara semakin memperlihatkan keduanya akrab. Terlebih, Yuni Shara yang mengaku sempat mengobrol dengan Aurel Hermansyah pun semakin membuat mereka tampak akrab.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru