Dapat Hadiah Mobil dari Jordi, Ruben Onsu Justru Bingung dan Merasa Terbebani
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu baru saja mendapatkan kejutan mobil mewah baru dari sang adik, Jordi Onsu. Ruben lantas menyebut kejutan pemberian Jordi telah menjadi beban untuknya, mengapa?

WowKeren - Dalam vlog channel YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu diketahui baru saja menerima kejutan dari sang adik, Jordi Onsu. Tak tanggung-tanggung, Jordi memberikan Ruben kejutan sebuah mobil baru. Bahkan mobil baru milik Ruben itu diketahui memiliki harga yang tak murah. Jordi memberi Ruben sebuah mobil baru berwarna abu-abu berlabelkan "BMW".

Ruben sendiri merasa terkejut dan tak bisa berkata apa-apa melihat sang adik memberikannya sebuah mobil baru. Namun bukan Jordi yang secara langsung memberikan kejutan itu kepada Ruben. Sarwendah dan putra angkatnya, Betrand Peto membantu Jordi untuk memberikan kejutan tersebut kepada Ruben.

Masih tak percaya, Ruben pun langsung menghubungi Jordi untuk memastikan bahwa mobil itu dikirim untuknya. Ruben menghubungi Jordi dan mengatakan bahwa mobil pemberiannya telah tiba. Ia pun masih tak percaya bahwa Jordi telah memberinya mobil baru.

"He loe beliin gue mobil, udah dateng tuh, omaigat Jordi loe gila," ucap Ruben kepada Jordi melalui sambungan telepon.

Masih tak bisa berkata-kata, Ruben pun mengaku bahwa kado pemberian Jordi telah menjadi beban untuknya. Bukan tak suka, Ruben merasa bingung hadiah apa yang akan ia berikan untuk membalas kejutan mahal milik Jordi.


"Enggak balesnya nih yang bingung, beban, iya mikirin balesannya apaan ya," ujar Ruben bingung.

Dalam vlog tersebut, Jordi juga mengungkapkan alasannya memberikan Ruben sebuah mobil baru. Jordi menyebut Ruben telah mengincar mobil itu sejak lama. Punya rezeki lebih, Jordi pun ingin membelikan mobil impian Ruben tersebut.

"Ayah tuh sebenernya pingin mobil itu udah lama gitu, jadi mobil ayah sama mobilku yang lama itu kembaran," jelas Jordi. "Nah awalnya ayah tuh naik mobilku dulu enak juga ya kaya mobil keluarga tapi bisa dibawa di segala medan, iya enak, mau ah gue."

Jordi lantas berharap agar hadiah pemberiannya itu dapat bermanfaat untuk sang kakak. Terakhir, Jordi mendoakan agar Ruben senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan.

"Semoga ayah suka, semoga bermanfaat mobilnya, semoga ayah sehat selalu pastinya, semoga mobil ini bisa menunjang semua aktivitas ayah untuk mencari rezeki buat Bunda, Thalia, Thania, Onyo," pungkas Jordi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait