Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Aura Wajah Mayangsari 'Dibaca' Nyai Kidul
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Peramal Nyai Kidul memprediksi soal pernyataan Mayangsari di vlog Thomas Djorghi terkait perselingkuhan. Tak cuma itu, Nyai Kidul juga mengungkap terkait bagian wajah Mayangsari.

WowKeren - Masa lalu dibully terkait dugaan selingkuh dengan Bambang Trihatmodjo ternyata tak membuat Mayangsari merasa tertekan. Bahkan ia justru santai mengungkap pernyataan kontroversial.

Saat tampil di vlog Thomas Djorghi, Mayangsari bikin geger. Ia rupanya sempat menyebut kalau selingkuh sebagian dari iman.

"Ngomongin selingkuh ini rada-rada berat, apalagi heboh di luar sana. Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi," seru Mayangsari. "Selingkuh itu sebagian dari iman yang penting enggak pakai sengaja. Kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya. Kalau mau selingkuh, selingkuh aja, tapi selingkuhlah yang penting bertanggung jawab."

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Mayangsari


Ucapan Mayang ini sempat menuai kritik netizen. Bukan cuma netter, peramal Nyai Kidul juga sempat buka suara. Menurut Nyai Kidul, ucapan Mayang itu agaknya terlontar secara spontan.

"Waduuh,, ada2 aja nih mba Mayang,,mana ada selingkuh sebagian dr pada iman,jd kalo gak selingkuh bijimana tuh 😁Ada juga ANNADHOFATU MINAL IMAN,kebersihan itu sebagian dari pada iman.kalau selingkuh sih gada hub nya sama IMAN,kalo sama si IMIN ada hub nya,krn si IMIN nya gak puas dengan 1 pasangan,maka nya selingkuh,tp harap di maklumin aja,itu kan keceplosan,gak sengaja," unggah akun peramal titisannyairatukidul__.

Bukan cuma itu, Nyai Kidul juga menyoroti wajah Mayang. Nyai Kidul menerawang soal sesuatu hal yang membuat dirinya salfok pada bagian wajah Mayang.

"Kalo sy sih malah salfok sama wajah nya,saya melihat sesuatu yg sgt berkilauan,aura nya trpancar indah,cuantik,uwoww bgt dah ah pokonya😁tapi ah syudah lah gak usah di bahas,smga mba Mayang sehat dan bahagia selalu," kata Nyai Kidul.

Komentar Nyai itu sempat menuai reaksi dari sejumlah netizen. "Susuk kah? Naudzubillah," kata netter. "'Pakai-pakai' ya nyai," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait