Ashanty Bagikan Momen Haru Anang Hermansyah Gendong Aurel, Fakta Kocak Setelah Siraman Terungkap
Instagram/sistawedding
Selebriti

Ashanty membagikan momen mengharukan yang terjadi saat acara siraman Aurel Hermansyah berlangsung. Namun ternyata ada fakta kocak yang terungkap pasca acara tersebut berakhir.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah menjalani prosesi siraman pada Jumat (19/3). Lantas belum lama ini Ashanty terlihat membagikan momen haru yang terjadi saat acara tersebut berlangsung.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di laman Instagramnya. Ashanty tampak membagikan momen kala mendampingi suaminya, Anang Hermansyah dan Aurel. Pada momen tersebut, Anang terlihat menggendong putri sulungnya itu.

Sayangnya pada saat itu ekspresi Anang tidak bisa terekam oleh kamera lantaran ia mengenakan masker. Namun kebahagiaan begitu tampak di wajah Aurel yang terlihat tersenyum semringah kala digendong oleh ayahnya.


Lebih lanjut, Ashanty pun menuliskan ungkapan haru untuk mengiringi foto postingannya itu. Ia melihat bagaimana Anang begitu mencintai putrinya tersebut. Namun di sisi lain, ternyata ada fakta kocak yang terjadi setelah acara siraman.

Ashanty menyebutkan bahwa suaminya minta dipijat lantaran mengalami encok pasca menggendong Aurel. "Dari gambar ini aku merasakan hal2 yg begitu indah, seorang ayah yg sangat mencintai anak perempuan nya.. namun, malem nya minta dipijet karna encok," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto postingannya, Sabtu (20/3).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis mengaku dibuat tertawa dengan cerita yang diungkap Ashanty itu.

"Hahahaaa...mas anaaaangg....@ananghijau," tulis Judika. "Awalnyaa mau terharuu bund.. Tp ngapaa jadi ketawa diakhir kalimat. Sehat selaluu bundaa pipi," komentar seorang netter. "Hahahaha... Aku pun merasa kan nya, kuat bgt Pipi Anang gendong Aurel, takut sesudahnya malah pegel tuh badan.. ehh padahal beneran encok," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait