Anang Hermansyah Nangis, Ashanty Sedih KD Lewatkan Acara Siraman Aurel
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah terlihat tak bisa membendung air matanya saat acara siraman Aurel Hermansyah berlangsung. Sementara Ashanty menyayangkan ketidakhadiran Krisdayanti di acara tersebut.

WowKeren - Acara siraman Aurel Hermansyah telah digelar pada Jumat (19/3) sore. Acara tersebut pun berjalan dengan lancar dan penuh haru. Di mana Aurel menyampaikan permintaan maaf dan meminta doa restu pada Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Pipi, bunda dan mimi yang telah merawat Loly sejak lahir, dari kecil, hingga mencapai tingkat kedewasaan yang menjadikan Loly manusia yang berguna bagi masyarakat, oleh karenanya, Loly memohon maaf pada pipi dan bunda atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja," tutur Aurel.

Sepanjang Aurel menyampaikan ungkapan maaf dan meminta restu, Ashanty berkali-kali terlihat menyeka air matanya. Lantas bergantian Anang menyampaikan pesan untuk Aurel bahwa ia memaafkan segala kesalahan Aurel. Anang juga menuturkan bahwa ia merestui Aurel untuk menikah dengan Atta Halilintar.


"Dan jadilah istri yang sesungguh-sungguhnya istri, kamu harus ikut dengan suami, suamimu adalah imam. Dan jangan pernah menghardik suami kamu, kuatkan sabar kamu nak, karena surgamu itu izin suami, ya," tutur Anang.

Ia lantas menggenggam tangan Aurel dan tak kuasa menahan tangis. Hingga kemudian ia mencium kening putri sulungnya tersebut dan melanjutkan doa agar putrinya bahagia dunia akhirat.

"Ya gimana melepas anak kesayangan, anak paling tua bentar lagi sama orang, kita gak tahu lagi, kita akan mendengar kabarnya aja," tutur Anang saat diwawancara. Tak berbeda jauh, Ashanty pun mengaku sangat terharu melihat Aurel sungkem ke Anang.

Ia pun menyayangkan ketidakhadiran Krisdayanti di acara siraman. Karena menurutnya acara ini memiliki makna begitu dalam bagi orangtua sang calon pengantin.

"Ternyata terharu banget ya, aku sih berharap kehadirannya mbak KD juga, karena adanya prosesi tadi gitu, mungkin buat pengajian besok, karena maknanya buat orangtua itu dalem banget gitu loh," terang Ashanty. "Yang paling sedih itu lihat mas Anang nangis, gak pernah aku lihat dia kayak gitu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru