Go Min Si Minta Maaf Usai Foto-Fotonya yang Sedang Minum Saat Masih di Bawah Umur Beredar
Selebriti

Sehari sebelum mengunggah postingan, foto Go Min Si yang diduga sedang minum di bar bersama teman-teman saat masih di bawah umur muncul secara online, menjadi topik hangat perdebatan.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (20/3), aktris Go Min Si mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Lewat postingan tersebut, ia secara pribadi meminta maaf atas beredarnya foto-foto masa lalunya baru-baru ini.

Sehari sebelumnya, foto Go Min Si yang diduga sedang minum di bar bersama teman-teman saat masih di bawah umur muncul secara online, menjadi topik hangat perdebatan. Foto-foto tersebut diposting pada tahun 2011 ketika Go Min Si berusia 17 tahun. Sebagai tanggapan, Go Min Si membagikan postingan berikut melalui Instagram-nya.

"Halo, ini Go Min Si. Pertama dan terpenting, saya ingin meminta maaf karena telah menyapa Anda dengan postingan yang tidak menyenangkan, serta menyebabkan gangguan pada foto saya yang sedang minum di bawah umur.


Saya percaya bahwa ada beberapa dari mereka yang telah menyemangati saya yang berharap bahwa itu bukan saya yang ada di foto, dan mereka yang lebih suka saya segera maju. Saya juga secara pribadi merasa bahwa tidak akan cukup untuk membiarkan hal-hal seperti itu berlalu, dengan alasan bahwa saya masih muda, saya belum dewasa, dan semuanya sudah berlalu.

Go Min Si Minta Maaf Usai Foto-Fotonya yang Sedang Minum Saat Masih di Bawah Umur Beredar

Source: Allkpop

Saya sadar bahwa beberapa dari Anda akan terluka dengan bekas luka yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata dari kejadian ini. Saya mengakui bahwa tindakan masa lalu saya membentuk siapa saya hari ini, dan saya bertanggung jawab penuh untuk diri saya sendiri di masa lalu.

Meskipun sulit untuk sepenuhnya menyampaikan ketulusan saya melalui kata-kata saja, karena kata-kata jarang dapat menggambarkan keseluruhan gambaran, saya tetap ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kejadian baru-baru ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk berjalan di jalan yang lebih dewasa dan benar."

Sementara itu, Go Min Si memulai debutnya pada tahun 2016 melalui web drama berjudul "72 Second Drama". Dia kemudian menarik banyak perhatian untuk perannya dalam serial original Netflix seperti "Love Alarm" dan Sweet Home".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait