Tak Ikut Dampingi Krisdayanti Hadiri Pengajian, Raul Lemos Doakan Ini Untuk Aurel Hemansyah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bersiap untuk berangkat ke acara pengajian Aurel Hermansyah tanpa Raul Lemos. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa sang suami selalu mendoakan Aurel.

WowKeren - Tak bisa hadir saat acara siraman, Krisdayanti pun memastikan dirinya akan datang ke acara pengajian Aurel Hermansyah yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (20/3). Perempuan yang akrab disapa KD ini juga telah mempersiapkan busana yang akan dipakainya nanti.

Saat ditemui di kediamannya, KD tampak sudah siap untuk menuju ke tempat acara. Istri Raul Lemos ini tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna hijau dan juga hijab berwarna senada.

KD akan menghadiri acara pengajian Aurel tanpa didampingi sang suami. Mengingat hingga saat ini Raul masih berada di Timor Leste dan mengalami lockdown akibat COVID-19.

"Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya agar saya semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini. Dengan sangat terbuka dilibatkan bila memang diminta untuk dilibatkan," ungkap Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3) sore. "Alhamdulillah anak-anak saya minta saya untuk hadir."


Tak hanya itu, KD juga menerangkan bahwa sang suami turut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. "Suami saya ikut mendoakan dan berharap pernikahan Aurel dan Atta nanti berjalan lancar," katanya.

Selain itu, mantan istri Anang Hermansyah ini juga menjelaskan alasan mengapa tak mengajak Amora Lemos dan Kellen untuk ikut serta. Rupanya KD khawatir pada kesehatan anak-anaknya di masa pandemi seperti saat ini. Terlebih lagi menurut KD Raul cukup ketat dalam masalah kesehatan kedua anaknya di masa pandemi COVID-19 ini.

"Ada baiknya memang tidak dibawa ke tempat umum untuk alasan kesehatan. Mengingat saya juga anggota wakil rakyat, harus memberikan contoh," pungkasnya. "Jadi saya harus perhatikan kepentingan umum, kepentingan pribadi kan penginnya bawa anak-anak tapi enggak bisa."

Rencana pernikahan Aurel dan Atta tinggal menghitung hari. Rangkaian prosesi adat telah dilakukan sebelum gelaran akad nikah yang berlangsung bulan depan. Salah satunya seperti sore ini, di mana Aurel menggelar pengajian di hotel Intercontinental Jakarta yang disiarkan langsung oleh RCTI.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait