Photocard Donghae di Album 'The Renaissance' Super Junior Jadi Sorotan Gara-Gara Ini
Selebriti

Setiap album K-Pop hadir dengan photocard yang didapat secara random. Setelah album Super Junior dirilis, penggemar mereka berkumpul ke komunitas online untuk membicarakan photocard salah satu member.

WowKeren - Super Junior merilis album kesepuluh mereka yang berjudul "The Renaissance" pada 16 Maret lalu. Dan seiring dengan perilisan album tersebut, Lee Donghae menyedot banyak perhatian gara-gara photocard bergambar dirinya dalam album.

Setiap album K-Pop hadir dengan photocard para member yang didapat secara random. Setelah album Super Junior dirilis, penggemar mereka berkumpul ke komunitas online untuk membicarakan photocard salah satu member.

Biasanya, photocard ini menampilkan foto selfie member atau foto. Tapi kartu photocard Donghae sangat berbeda dari yang lain di mana benda tersebut memuat foto spesial Donghae yang tidak terduga yang berpose bersama sang ibu.


Photocard Donghae di Album \'The Renaissance\' Super Junior Jadi Sorotan Gara-Gara Ini

Source: Allkpop

Photocard Donghae menunjukkan foto lama dirinya bersama dengan foto selfie dengan ibunya, yang menurut penggemar dan netizen lucu. Banyak penggemar membawanya ke media sosial untuk berbagi tentang photocard unik ini dan meninggalkan ratusan komentar di komunitas online.

"Ini sangat lucu," komentar netizen "Aku benar-benar mendapatkan photocard ini, aku akan menyimpannya di dompetku dan jika seseorang bertanya siapa ini, aku akan mengatakan bahwa dia adalah ibu mertuaku, lol," kata netizen lainnya.

"LOL apakah ini nyata?" kata netizen. "Ini sangat lucu," ujar lainnya. "Ini sangat gila," komentar netizen. "Aku tidak bisa berhenti tertawa," tambah netizen. "Kurasa dia ingin penggemarnya tahu seperti apa ibu mertua mereka, lol," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru