Ashanty dan Aurel Hermansyah Buat Konsep Acara Pengajian Bernuansa Arabian Night
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Acara pengajian Aurel Hermansyah berlangsung pada hari ini, Sabtu (20/3). Rupanya Aurel dan Ashanty telah menyiapkan konsep acara pengajian dengan nuansa Arabian Night.

WowKeren - Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian pada hari ini, Sabtu (20/3). Acara tersebut juga akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI. Lantas kini terungkap bagaimana konsep yang akan diusung untuk acara tersebut.

Rupanya Ashanty dan Aurel telah menyiapkan konsep bernuansa Arabian Night. Dari dekorasi, tampak dua unta telah terpajang di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempat di mana penyanyi 22 tahun itu menggelar pengajian.

"Hari ini spesial karena konsep yang dibuat bunda Ashanty dan Aurel, Arabian Night. (Terlihat) banyak ornamen-ornamen Arab," kata Lukman selaku WO dalam siaran di RCTI. Bukan hanya dalam hal dekorasi, nuansa konsep tersebut juga akan diterapkan dalam busana yang akan dipakai oleh Ashanty dan keluarga.

"Untuk dresscode lebih general. Bagus lagi mereka akan mengenakan baju nuansa pengajian dan Arabian," kata Lukman. Lantas mengenai tamu yang hadir, Lukman menerangkan hanya akan dihadiri oleh orang-orang terdekat dari keluarga Aurel.


Hal ini juga dikarenakan merujuk pada protokol kesehatan yang harus diterapkan di masa pandemi COVID-19. "Hari ini hanya dihadiri 30 orang dan hanya keluarga inti dan tim pengajian," ujarnya.

Lukman juga mengabarkan bahwa ibu kandung Aurel, Krisdayanti sudah mengkonfirmasi untuk hadir di acara tersebut. "Sampai saat ini sudah terkonfirmasi hadir. Akan ada permohonan doa restu Aurel kepada orangtua," katanya.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa nantinya Gus Miftah juga akan hadir di acara tersebut. "Special request, ada ustaz Gus Miftah yang memberikan sedikit arahan dan nasihat mengenai pernikahan," ungkap Lukman.

Tak hanya itu, nantinya Aurel juga membacakan ayat suci Alquran. Kemudian setelah pengajian, si calon pengantin juga akan mengadakan acara lain. "Malamnya, henna night yang dihadiri teman-teman dan keluarga, intimate," ujar Lukman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait