Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Syok Hadapi Kelakuan Penjahat di 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' sejak awal tayang sudah mencatat rating tinggi dari 7-11 persen. Drama ini sudah menayangkan sebanyak enam episode dan masih memiliki 10 penayangan tersisa.

WowKeren - "Vincenzo" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (20/3). Jelang tayang, tim produksi drama populer tvN ini mulai merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini menampilkan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM dan Kwak Dong Yeon.

Pada episode sebelumnya, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) meyakinkan Vincenzo (Song Joong Ki) untuk menggunakan pesonanya demi memenangkan hati Hwang Min Sung (Kim Sung Cheol), kepala Bank Shinkwang.

Meskipun rencana Vincenzo untuk merayu Hwang Min Sung berhasil, Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) selangkah lebih maju dari mereka, dan menggagalkan rencana pasangan utama "Vincenzo" itu dengan melibatkan ibu Hwang Min Sung dalam serangan balik yang licik.

Dengan pahlawan gelap dan penjahat "Vincenzo" bergiliran memberikan pukulan dan pukulan balik, pertempuran antara kedua belah pihak mulai memanas. Sambil menyembunyikan identitasnya dan menonton pertarungan dari pinggir, Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) menjadi semakin gelisah, bahkan memberi tahu Choi Myung Hee bahwa dia akan mengurus Vincenzo sendiri secara pribadi.


Saat pemirsa sangat menantikan untuk mengetahui seperti apa langkah menakutkan Jang Joon Woo selanjutnya, "Vincenzo" telah merilis serangkaian gambar yang mengarah pada permasalahan baru pada episode mendatang.

Dalam foto-foto terbaru, Hong Cha Young dan Vincenzo terlihat syok dan sangat serius saat mereka menyaksikan sesuatu terjadi. Tampak terkejut dalam keheningan, ekspresi mereka mengisyaratkan bahaya yang ada di depan mata.

Di sisi lain, Jang Joon Woo menunjukkan ekspresi yang jauh lebih santai, membuat pemirsa semakin penasaran dengan kartu apa yang dia sembunyikan. Foto milik Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) juga menambah kegelapan, getaran firasatnya entah bagaimana terlihat lebih jahat dari biasanya.

Sementara itu, "Vincenzo" sejak awal tayang sudah mencatat rating tinggi dari 7-11 persen. Drama ini sudah menayangkan sebanyak enam episode dan masih memiliki 10 penayangan tersisa. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts