Son Ye Jin Tampil Cantik Dihiasi Bunga, Komentar Lee Min Jung Tak Terduga
Instagram/216jung
Selebriti

Son Ye Jin baru-baru ini memposting foto dirinya dalam pemotretan cantik di mana rambutnya dihias bunga. Lee Min Jung sang sahabat memberikan komentar tak terduga.

WowKeren - Son Ye Jin kembali memamerkan kecantikannya yang paripurna. Namun Lee Min Jung sang sahabat justru memberikan komentar tak terduga.

Son Ye Jin baru-baru ini memposting foto dirinya dalam pemotretan cantik yang diberi judul, "Musim Semi". Salah satu hal utama yang dapat diperhatikan tentang foto tersebut adalah bunga hias di rambut Son Ye Jin.

Son Ye Jin Tampil Cantik Dihiasi Bunga, Komentar Lee Min Jung Tak Terduga

Source: Instagram

Seperti yang diungkapkan banyak penggemar, Son Ye Jin tampak seperti dewi. Sementara banyak yang hanya menyukai visualnya, Lee Min Jung memutuskan untuk menjahilinya dengan komentar lucu.


Istri Lee Byung Hun itu membuat komentar tentang bunga di kepala Son Ye Jin. "Kepalamu perlu di-repotting," tulisnya. Repotting adalah istilah yang digunakan untuk mengganti pot lama dengan yang baru.

Lee Min Jung memang terkenal di dunia maya karena menjadi pemberi komentar "sadis" yang bahkan "dilarang" untuk mengomentari suaminya sendiri. Namun ini hanya untuk membuktikan seberapa dekat ia dengan Son Ye Jin.

Sementara itu, Son Ye Jin belum lama ini mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Hyun Bin setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir. Belum lama ini Hyun Bin bahkan dilaporkan membeli rumah mewah untuk persiapan menikah dengan Son Ye Jin, tapi langsung dibantah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait