Anniversary 5 Tahun Pernikahan, Uus Ungkap Alasan Tak Pernah Buat Perayaan
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus dan sang istri, Kartika baru saja menyambut hari ulang tahun pernikahan mereka. Uus pun menjelaskan alasan mengapa ia dan istrinya tak pernah membuat perayaan untuk menyambut hari spesial tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Uus terlihat memperingati hari ulang tahun pernikahannya dengan Kartika Wijaksana. Seperti diketahui, keduanya menikah pada tanggal 19 Maret 2016 yang itu berarti sudah 5 tahun lamanya mereka membangun bahtera rumah tangga.

Tak seperti rekan artis lainnya yang sering membuat perayaan untuk menyambut hari ulang tahun pernikahan, Uus dan sang istri justru membiasakan untuk tidak membuat apapun. Hal itu diungkap Uus dalam unggahan fotonya di Instagram.

Dalam postingannya, Uus membagikan potret kebersamaannya dengan Kartika. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih. Kebahagiaan pun begitu terlihat dari senyum semringah keduanya saat mengabadikan potret tersebut.


Mengiringi unggahannya, Uus pun menerangkan alasan mengapa ia tak pernah buat perayaan ataupun kejutan di hari ulang tahun pernikahan mereka. "Aku biasain kalo kita anniversary ngga bikin apa2. Karena udah terlalu banyak perayaan dalam hidup ini," tulis Uus mengawali ulasan pada foto postingannya.

"Kalo bikin kejutan pas anniversary pasti pengennya terus naik tiap tahun tapi kondisi ekonomi belum tentu. Intinya, kita tetep penting tanpa perayaan," pungkas Uus dengan menambahkan emoji cium.

Lebih lanjut, unggahan Uus tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Uus.

"Bahagia selalu kalian," komentar Gracia Indri. "Happy anniversary kalian," sahut Augie Fantinus. "Happy anniversary kaliannn.. bahagia selaluuu," timpal Maya Septha. "Happy Anniversary bahagia lahir bathin dunia akhirat saling jatuh cinta selalu," ujar Ayushita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts