Mantan Manajer Yunita Lestari Ungkap Rahasia Pernah Lakukan Settingan Ini
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Yunita Lestari rupanya pernah melakoni settingan atau rekayasa pada tahun 2014 silam. Hal tersebut diketahui dari mantan mantan manajernya Yunita yang bernama Zandre Badak.

WowKeren - Baru-baru ini mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak, membuka rahasia bahwa ia dan Yunita pernah melakukan rekayasa atau settingan. Ia mengaku merasa berdosa sehingga ingin menyampaikan hal ini ke publik.

Settingan yang dilakukannya adalah soal perseteruan antara Yunita Lestari, Ovie Baish dan seorang laki-laki bule, Stephen Baish. Kejadian itu sendiri terjadi pada 2014. Ia mengaku bahwa dirinya sendirilah yang merancang rekayasa tersebut.

Bermula dari Ovie Baish yang kala itu akan merilis single berjudul "Mampukah Ku Bertahan". "Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul Mampukah Ku Bertahan dan dia cerita ingin cepat terkenal, terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre Badak kepada wartawan belum lama ini.

Kala itu Zandre membuat cerita kalau Yunita seolah merebut suami Ovie Baish, Stephen Baish. Zandre bahkan sampai mengundurkan diri sebagai manajer Yunita untuk lebih meyakinkan publik terkait rekayasa yang dirancangnya tersebut.


Dan benar saja, Yunita akhirnya menjadi sorotan ketika ia menghadiri acara pernikahan Cinta Penelope bersama dengan suami Ovie Baish. "Saya menyebarkan foto mesra Yunita dengan suami Ovie Baish. Lalu keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya jadi sorotan media dan banyak orang," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Zandre pun kini mengaku merasa sangat bersalah karena sudah membohongi banyak orang atas kejadian itu. Meskipun kejadian tersebut telah lama berlangsung dan sudah tidak lagi dibahas oleh publik. Dan kini ia pun mengaku lega karena sudah bisa mengungkapkan rahasia ini.

"Sekarang sudah lega karena sudah menceritakan ini. Sekarang saya sudah alih profesi menjadi Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak atau disingkat Gernas Polsanak," tuturnya.

Sementara itu diketahui bahwa pada tahun 2011 Yunita Lestari menikah dengan Daus Mini dan dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas dan bercerai pada tahun 2014. Yunita lantas menikah lagi dengan pria bernama Haney Ariska Febrianto pada tahun 2016

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait