Mbak You Akui Tertekan Sering Dihujat, Bahas Soal Menikah dengan Ular Jadi-Jadian
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Dikenal sebagai paranormal yang sering mengeggerkan karena sejumlah ramalannya yang menjadi kenyataan, Mbak You ternyata tertekan karena reaksi negatif dari masyarakat.

WowKeren - Mbak You dikenal sebagai paranormal yang sering mengeggerkan karena sejumlah ramalannya yang menjadi kenyataan. Namun di balik semua itu, ia tertekan karena reaksi negatif dari masyarakat.

Meski sering menjadi kenyataan, ramalan Mbak You rupanya juga menuai hujatan. Tak hanya itu, ia bahkan pernah disebut oang gila. Itu rupanya cukup mempengaruhi kondisi mentalnya.

"Dengan berbagai masalah kemarin itu, yang datang ke saya itu mulai aneh-aneh, ada yang merekam saya, ada yang foto saya dari jauh, ada yang ngaku si A datang dari sini, dari sana, makanya yang datang agak sedikit saya sortir," ungkapnya dilansir dari InsertLive pada Minggu (21/3).

Alasan Mbak You membatasi orang-orang yang ingin bertemu atau berinteraksi dengannya karena tak ingin terus mendapatkan masalah. "Karena saya nggak mau tambah ramai, nanti banyak digoreng sana-sini, banyak orang punya kepentingan masing-masing, jadi saya lebih banyak diam kemarin itu," ujarnya.

"Kalau saya sahut di media sosial juga nggak bagus, saya orang tua, saya dihina dan dihujat seperti itu, bagi saya itu tamparan buat saya tapi saya juga nggak malu kok koreksi diri kalau salah," lanjutnya.


Namun hal tersebut tak lantas membuat Mbak You berhenti menerawang kejadian masa depan, karena ia merasa bahwa dirinya memang memiliki kemampuan tersebut.

"Tapi di sisi lain saya memang punya kepercayaan dan ilmu yang orang lain tidak mengerti, saya seperti itu bukan untuk menghakimi orang lain untuk kepentingan saya, itu kan tergantung penilaian orang masing-masing," pungkasnya.

Meski begitu, Mbak You tetap merasa tertekan karena hujatan dan hinaan yang kerap diterima. "Saya merasa down iya, tapi kalau terpuruk secara rezeki alhamdulillah nggak, saya yakin Tuhan memberikan cobaan pasti juga memberikan jalan keluarnya," kata Mbak You.

Mengenai pengakuannya menikah dengan ular jadi-jadian, Mbak You berkata bahwa hal itu memang tidak mudah diterima dengan akal sehat. Namun ia bersikeras bahwa itu adalah kenyataan.

"Saya kalau menjelaskan dengan orang yang tidak sepaham pasti akan menjadi bully, saya menikah dengan ular itu juga merupakan suatu keputusan yang berat, kalau ibu saya masih hidup, mungkin dia akan menangis tahu hal ini," kata Mbak You.

Terakhir, ia berharap hujatan yang diterimanya tidak berdampak pada keluarga. "Ini seratus persen tanggung jawab saya, saya nggak mau apa yang saya lakukan kena getahnya ke keluarga saya," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait